Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

5 Karier yang Diprediksi Sukses di 2022

 



Baturajaradio.com - Beberapa bidang karier berkembang pesat. Pasalnya, bidang ini semakin berkembang setelah berbagai penyesuaian selama pandemi Covid-19. Meski perlu melewati berbagai rintangan selama pandemi, karier ini cepat beradaptasi dan memungkinkan tetap berkembang. Berikut daftar 5 bidang karier yang melesat di tahun 2022, seperti dikutip dari akun Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id pada Sabtu (1/1/2022). 

1. Healthcare Pada 2027, kebutuhan akan tenaga medis khususnya perawat diprediksi akan tembus 500 ribu. Jika ingin bekerja di bidang ini, Anda harus punya gelar sarjana atau lisensi khusus. 

2. Teknologi Informasi Dari tahun ke tahun, tak pelak kebutuhan akan informasi selalu meningkat. Meski bidang ini secara umum memerlukan gelar sarjana sain, keterampilan coding atau bahasa program dapat dipelajari lewat bootcamp atau pelatihan bersertifikat. 

3. Supply Chain Management SCM adalah pengelolaan dan pengawasan rantai siklus, mulai dari bahan material, pembayaran, serta informasi dari pemasok ke produsen, pedagang grosir, hingga konsumen.


Bila Anda ahli dalam hal matematika, statistik, dan gemar menciptakan sistem kerja yang lebih efisien, bidang ini adalah pilihan yang tepat.


4. Manajemen Keuangan  Karier di bidang ini diprediksi bakal tumbuh hingga 15% selama dekade berikutnya. Manajer keuangan sendiri bekerja untuk memeriksa pengeluaran dan pendapatan perusahaan, sambil mencari cara untuk memaksimalkan keuntungan. 5. Aktuaria dan Ahli Statistik Aktuaris mengalami pertumbuhan hampir 20% pada akhir dekade ini. Jika Anda suka data dan statistik, bidang yang satu ini bisa menjadi awal karier yang cemerlang.
(https://economy.okezone.com/read/2022/01/01/622/2525893/5-karier-yang-diprediksi-sukses-di-2022?page=2)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.