Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kapolda Sumsel Irjen Toni Tutup Pendidikan dan Pelatihan 527 Bintara Polri 2021


baturajaradio.com - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin upacara penutupan pendidikan Bintara Polri 2021 di lapangan Anton Sudjarwo SPN Polda Sumsel, Banyuasin, Rabu (22/12).

Irjen Pol Toni mengatakan, bahwa upacara ini menandakan kegiatan pendidikan dan pelatihan Bintara Polri 2021 ini berakhir.


"Hari ini (Rabu,red) bertambah lagi perkuatan Bintara Polri sebanyak 15.526 personel dengan rincian 14.772 personel laki-laki dan sisanya perempuan," ujarnya.


Dengan tambahan ini akan meningkatkan kinerja Polri yang semakin optimal.

"Saya ucapan selamat kepada Bintara yang berhasil menjalani pendidikan dan resmi di lantik anggota Polri dengan pangkat Brigadir polisi dua," katanya.


Petutupan Pendidikan dan pelantikan ini bukan akhir dari perjalanan akan tetapi awal dari pengabdian Bhayangkara muda.


"Kita harus beradaptasi dan jangan mudah terbawa arus yang akan menjerumuskan kita," tambahnya.


Dalam kegiatan ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak serta dihadiri oleh PJU Polda Sumsel. 


Terpisah,  Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan bahwa

bintara Polda Sumsel yang baru dilantik pada hari ini berjumlah 527 orang.


Supriadi menyebut pada upacara penutupan dan pelantikan ada yang mendapat penghargaan terbaik selama mengikuti Pendidikan, diantaranya terbaik mental oleh Bripda Aldino Syha putra asal pengiriman Polres Musirawas, terbaik Akademik Bripda Muhammad Fahri hirzi asal pengiriman Polrestabes Palembang


Selanjutnya terbaik Jasmani Bripda Ery Wahyunurrahman asal pengiriman Polres Muara Enim, Terbaik Bidang Umum Harri Pajar Hidayat asal Polres Muara Enim.






(https://sumsel.tribunnews.com/2021/12/22/kapolda-sumsel-irjen-toni-tutup-pendidikan-dan-pelatihan-527-bintara-polri-2021.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.