Gebyar Vaksin Covid-19 di Kabupaten OKU, Berhadiah Sepeda Motor dan Beragam Alat Elektronik

Baturajaradio.com - Gebyar vaksin covid-19 berhadiah motor di selenggarakan di gedung kesenian Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (21/12/2021).


Gebyar vaksin ini disaksikan langsung PLH Bupati OKU Drs Edward Chandra MH Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK, dan pihak terkait.

Selain hadiah selain berkesempatan mendapatkan satu unit sepeda motor bagi warga yang sudah divaksin yang beruntung.

Selain hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Revo Fit, warga yang mengiikuti vaksin covid-19 di periode tanggal 22 Desember sampai tanggal 30 Desember 2021 kesempatan membawa pulang berbagai bingkisan seperti lemari es mesin cuci kipas angin Magic Com kompor Rinnai setrika dan berbagai peralatan rumah tangga lainnya.

Hadiah-hadiah yang diundi pada tanggal 30 Desember 2021 ini merupakan hadiah dari PLH Bupati Ogan Komering Ulu Drs Edward Candra MH bersama forkompinda Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Upaya ini dilakukan untuk mempercepat haid immunity di kabupaten Ogan Komering Ulu pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Oku sudah mencapai 69,1% artinya tinggal 4% lagi target kekebalan tubuh kelompok di kabupaten Ogan Komering Ulu akan tercapai.

Pilh Bupati Ogan Komering Ulu Drs H Edward Candra MH menjelaskan saat ini stok vaksin covid 19 Cukup Diharapkan dengan Gebyar vaksin covid-19 ini target capaian 70% akan terlampaui.

Sehingga diakhir tahun 2021 ini kekebalan tubuh kelompok di Kabupaten OKU sudah tercapai.

https://palembang.tribunnews.com/2021/12/21/gebyar-vaksin-covid-19-di-kabupaten-oku-berhadiah-sepeda-motor-dan-beragam-elektronik()



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.