Datang dari Merauke, Letkol Inf Ferizal R Resmi Jabat Dandim 0403/OKU

baturajaradio.comKetua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Triwwaty Marciano mengaku bangga dan optimis dengan penyelen
ggaraan
 Leanpuri Cup yang digelar di Sumsel.

Dengan kejuaraan ini Ia semakin yakin Sumsel akan segera melahirkan atlet-atlet autentik asli daerah menyongsong PON ke-21 Tahun 2024 mendatang di Aceh dan Sumut.


Triwwaty juga mengatakan sangat bangga mendengar visi dan misi yang diprogramkan di Sumsel seperti disampaikan Ketua Harian PORDASI Sumsel Ratu Tenny Leriva.



Acara pisah sambut dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. Jumat (17/12/2021) malam.

Dandim lama Letkol ARH. Tan Kurniawan SAP, MIPol, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat OKU yang banyak memberi dorongan dan dukungan selama menjabat Dandim 0403/OKU.


"Waktu Hampir dua tahun itu waktu yang lama namun terasa sangat cepat, karena saya merasa sudah sangat dekat dengan seluruh masyarakat dan para pejabat di Kabupaten OKU," ucapnya didampingi istri.


Tan Kurniawan dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat OKU bila selama dirinya menjalankan tugas ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan selama saya bertugas di Kabupaten OKU.


Sementara, Dandim yang baru Letkol Inf Ferizal R, SIP, mengatakan menduduki amanah yang diberikan ini, merupakan dunia baru baginya.


"Ini pengalaman baru saya untuk bertugas di wilayah teritorial, dengan memohon dukungan semua saya akan menjalani amanah ini sebagai Dandim 0403 OKU dan akan semaksimal mungkin memberikan kebaikan dan kemajuan Kabupaten OKU dengan bersinergi bersama Pemkab OKU,"katanya



Letkol Inf Ferizal R, SIP mengharapkan dukungan semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Kodim 0403 OKU.


“Kami harapkan dukungan dan sinergitasnya sebab tanpa dukungan dari berbagai pihak kami tidak bisa berbuat maksimal” ucap Letkol Ferizal.



Sementara itu PLH Bupati OKU Drs H Edward Candra, MH dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas dan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Letkol ARH Tan Kurniawan SAP,  MIPol beserta istri atas dedikasi dan pengabdiannya pada Bumi Sebimbing Sekundang.


“Terima kasih saya haturkan kepada Bapak Tan Kurniawan yang telah banyak memberikan kontribusi yang besar baik saran ataupun ketika menyelesaikan tugas-tugas selaku Dandim 0403/OKU yang telah banyak mendapat penilaian positif dari masyarakat OKU” kata H Edward Candra.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/12/19/datang-dari-merauke-letkol-inf-ferizal-r-resmi-jabat-dandim-0403oku)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.