Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

RESEP UNGGULAN: SARDEN CAMPUR SAYUR ENAK BANGET


 Baturaja Radio.ComSarden campur sayur. Sarden merupakan salah satu jenis ikan yang paling umum dikonsumsi oleh manusia. Resep dan Aneka Bumbu Serta Cara Membuat Tumis Terong Campur Sarden yang Enak dan Nikmat. Resep Ikan Sarden Kaleng Saus Cabai Campur Mie Menu Makanan Anak Kos Sederhana Spesial Asli Enak.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang. Cara membuat: – Pertama pisahkan sarden dengan kuahnya – Lalu campur tepung dan bumbu, adu rata. Kurang puas saat menikmati sarden kalengan?
Anda bisa memasak Sarden campur sayur menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Monggo silahkan dibaca informasi detail dibawah ini.

BAHAN BAHAN UNTUK SARDEN CAMPUR SAYUR

  1. Perlu 2 kaleng kecil sarden saos tomat.
  2. Siapkan 1 genggam kembang kol, petiki dan rendam air panas, tiriskan.
  3. Ambil 1 buah tomat iris tipis.
  4. Ambil 1/2 batang daun bawang iris tipis.
  5. Perlu 3 batang seledri iris tipis.
  6. Ambil 3 bawang merah iris tipis.
  7. Perlu 2 bawang putih iris tipis.
  8. Siapkan sesuai selera Cabe rawit.
  9. Ambil Garam secukupnya (bila kurang asin).
  10. Ambil secukupnya Minyak goreng dan air.

Klik di sini untuk resep praktis yang pasti enak dan bercita rasa sangat mirip! Resepi Sayur Campur Brokoli & Udang untuk menyempurnakan lagi meja makan anda. Resepi Sayur Campur Udang, Brokoli & Jagung Sedap Tanpa Penggunaan MSG. Punya persediaan ikan sarden dan bingung mau mengolahnya?

LANGKAH LANGKAH MEMBUAT SARDEN CAMPUR SAYUR

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, masukkan sarden dan kembang kol, tambahkan sedikit air, masak hingga kembang kol matang.
  2. Masukkan tomat dan cabe rawit, cicipi rasanya, bila kurang asin bisa ditambah garam.
  3. Masak hingga bumbu mengental, taburi dengan daun bawang dan seledri, angkat dan sajikan.

Sarden biasanya dipasarkan secara segar seperti ikan-ikan lainnya, dengan dikeringkan terlebih dahulu (belum dimasak atau pun. Semur sayur campur, makanan bernutrisi yang begitu sedap. Lengkapi sajian makan malammu Resep Semur Sayur Campur, Inspirasi Baru Untuk Pencinta Cap Cay. Sarden Ekstra Pedas siap dinikmati menghangatkan perut Anda. Itulah beberapa cara memasak sarden kaleng menjadi lebih luar.

Inilah cara memasak Sarden campur sayur, silahkan dilakukan didapur anda dengan melihat semua bahan dan cara masak detail diatas. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya dapat selalu memperoleh update resep terbaru saat kami. Selamat masak(Resepmasakanku.net)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.