Dramatis, Operasi Penyelamatan Ikan Duyung Personil TNI AL Lantamal VI di Pantai Jalaria Makassar

 




Baturajaradio.com --
 
Personel TNI AL di Makassar berhasil menyelamatkan Ikan duyung yang terdampar di Pantai Jalaria Lantamal VI, Makassar, Kamis (25/11/2021). Penampakan ikan duyung yang terdampar ini ditemukan oleh personil TNI AL saat bersih-bersih pantai rutin pagi hari di pantai Jalaria, Lantamal VI, Makassar.
 
"Proses penyelamatan oleh personil kami, akhirnya berhasil dilakukan, dipastikan ikan duyung tersebut masih hidup, meskipun kondisinya terlihat lemah akibat luka saat terjebak di laut dangkal dan membentur karang, prajurit kami berusaha keras melakukan penyelamatan dengan menggiring ke laut dalam agar ia bisa bebas dan melanjutkan kehidupannya," ujar Dandenma Lantamal VI, Mayor Marinir Awan Suryawan, M.Tr. Opsla.
 
Penyelamatan ikan duyung ini berlangsung dramatis dan membutuhkan waktu sekitar satu jam lamanya. Personel TNI AL tersebut berjibaku menyelamatkan ikan duyung dan kemudian digiring ke laut dalam.
Personel TNI AL yang berhasil menyelamatkan Ikan Duyung tersebut adalah Kopral Kepala Edison yang dibantu PNS Safar Aliyuddin. Mereka semua merupakan anggota Fasharkan Makassar, Jelas Dandenma Lantamal VI Makassar.

( Abdullah Daeng Sirua / MTR )





(https://www.tvonenews.com/berita/nasional/15640-dramatis-operasi-penyelamatan-ikan-duyung-personil-tni-al-lantamal-vi-di-pantai-jalaria-makassar?page=2)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.