Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dua Kapolsek di OKU Timur Diganti, Ini Pesan Kapolres OKUT AKBP Dalizon

Dua Kapolsek di OKU Timur Diganti, Ini Pesan Kapolres OKUT AKBP Dalizonbaturajaradio.com- Polres OKU Timur melakukan mutasi sejumlah perwira pada jabatan penting, di antaranya Kabag SDM, Kapolsek Belitang II, dan Kapolsek Cempaka.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK, MH dalam Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres OKU Timur pada Senin (18/10/2021).


Kabag SDM dari Kompol Dedi Suhendri ke AKP Jonroni M Hasibuan, Kompol Dedi Suhendri dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Lahat.


Sedangkan AKP Jonroni M Hasibuan sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba Polres Musi Banyuasin.


Kemudian Kapolsek Belitang II dari AKP Jhonson ke Iptu Aston Lasman Sinaga, AKP Jhonson mutasi menjadi Kapolsek Pampangan kabupaten OKI.


Sedangkan Iptu Aston Lasman Sinaga sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pengandonan OKU.


Selanjutnya Kapolsek Cempaka dari Iptu Dwi Hendro Saputro ke Iptu Budi Santoso, Iptu Dwi Hendro Saputro mutasi menjadi Kapolsek Pengandonan OKU.


Sedangkan Iptu Budi Santoso sebelumnya menjabat sebagai Karobinops Satlantas Polres OKI.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih yg setinggi - tingginya kepada pejabat lama atas sumbangsih kinerja selama menjabat.


Advertisement by

Kapolres juga memberi apresiasi kepada pejabat lama karena selama menjabat dinilai cukup baik dalam pelaksanaan tugasnya,


"U ntuk pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan serta adaptasi dengan lingkungan yang baru, karena tantangan tugas kedepan lebih banyak," kata Kapolres, Senin (18/10/2021).


Ia menyampaikan bahwa mutasi atau promosi jabatan merupakan hal yang sudah biasa di lingkungan Polri guna penyegaran personel Polri itu sendiri.


"Selanjutnya diharapkan agar pejabat yang baru segera menganalisa dan mampu mengkonsep berbagai kebijakan pimpinan secara umum menjadi khusus serta menurunkan kebijakan tersebut ke jajaran, serta mampu melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap berbagai kegiatan Oprasional," tutupnya.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/10/18/dua-kapolsek-di-oku-timur-diganti-ini-pesan-kapolres-okut-akbp-dalizon)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.