Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sebab Macet di Jalinsum Empat Lawang, Kepulan Asap Terlihat di Kecamatan Tebing Tinggi

Sebab Macet di Jalinsum Empat Lawang, Kepulan Asap Terlihat di Kecamatan Tebing Tinggibaturajaradio.com - Sebab macet di Jalinsum Empat Lawang, tepatnya di kawasan hutan kota Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (06/09/2021) sore.
Panjang kemacetan diketahui 
sekitar empat kilometer.

Terlihat ada kepulan asap yang diduga berasal dari knalpot truk diesel pengangkut barang yang datang dari arah Lubuklinggau menuju Kabupaten Lahat.

Truk mulai mengeluarkan asap saat melintasi kawasan Tebing Tinggi yang memang medan jalannya banyak menanjak.

Akibatnya pengendara dari dua baik dari arah Lahat maupun Lubuklinggau harus antri mulai dari roda dua hingga roda empat, juga nampal bus antar kota antar provinsi yang terjebak di kawasan hutan tengah kota tersebut.

"Sesak saya gara-gara asap truk itu," kata seorang pengendara motor yang melintas sembari batuk-batuk.

Seorang pengedara lainnya Doni juga berhenti di lokasi karena jalan yang ia lalui diselimuti asap.

Ia bercerita asap mengahalangi pengelihatannya dimana kalau truk tersebut mengalami kerusakan pada mesin sehingga mengeluarkan asap tebal.

"Mungkin sudah makan oli sehingga banyak sekali asapnya, ini saya berenti takutnya nanti tabrakan karena memang jalan tidak terlihat lagi kelihatan," tutupnya.


(https://palembang.tribunnews.com/2021/09/06/sebab-macet-di-jalinsum-empat-lawang-kepulan-asap-terlihat-di-kecamatan-tebing-tinggi)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.