Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cara Tampil Cantik Alami Walau Tanpa Make-Up

10 Cara Tampil Cantik Alami Walau Tanpa Make-Up Baturaja Radio.com Sebelum mendapatkan wajah cantik dan segar, kuncinya adalah bagaimana bisa membuat kulit muka lebih sehat. Ketika kulit lebih sehat, maka wajah akan terlihat cantik alami meski tanpa riasan atau make-up. Sebab banyak orang sudah terbiasa dengan make-up sehingga ragu untuk pergi tanpa mengenakannya.

Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa make-up akan meningkatkan penampilan seseorang, tetapi tidak menutup kemungkinan seseorang bisa tampil cantik tanpa riasan. Dilansir dari Boldsky, Jumat (9/8), ada sejumlah cara untuk merawat kulit dengan benar dan bonusnya bisa tampil cantik tanpa mengenakan make-up.

1. Tidur Nyenyak

Kunci untuk terlihat segar dan cantik tanpa make-up adalah tidur nyenyak di malam hari. Tidur setidaknya 6-8 jam diperlukan untuk membuat rileks dan sehingga kulit tetap segar.

2. Pelembab

Melembabkan kulit dengan benar dapat membuat keajaiban bagi kulit. Cara ini memberi kulit hidrasi yang dibutuhkan dan membuatnya lembut dan kenyal. Gunakan pelembab segera setelah keluar dari kamar mandi, oleskan lotion ke seluruh tubuh.

3. Eksfoliasi

Ekskfoliasi menghilangkan kulit mati, membuka pori-pori kulit dan membuat kulit bercahaya. Namun, Anda tidak harus melakukan eksfoliasi berlebihan. Eksfoliasi sekali atau dua kali seminggu sudah lebih dari cukup.

4. Gunakan Toner

Sebagian besar dari kita masih belum memahami pentingnya toner. Termasuk toner dalam rutinitas perawatan kulit sangat penting jika ingin terlihat cantik tanpa make-up. Toner akan mengencangkan kulit membantu mengecilkan pori-pori kulit dan membiat kulit tampak luar biasa tanpa make-up.

5. Rias Alis

Jika tidak ingin memakai make-up, cukup hanya dengan merapikan alis akan meningkatkan penampilan. Jadi, selesaikanlah alis dengan wajah tanpa make-up.

6. Coba Beberapa Gaya Rambut

Hal lain yang membuat perbedaan pada penampilan adalah gaya rambut yang chic. Jadi, cobalah beberapa gaya rambut kreatif tanpa make-up.

7. Menjaga Kebersihan Mulut

Menjaga kebersihan mulut yang baik juga meningkatkan kecantikan Anda. Senyum yang baik adalah semua make-up yang Anda butuhkan. Jadi, jaga kebersihan mulut dan pamerkan kecantikan alami.

8. Perlindungan dari Sinar Matahari

Sinar matahari dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus, kerutan dan kulit kendur. Karenanya, penting untuk selalu melindungi kulit dari sinar matahari. Pastikan telah menggunakan tabir surya kapan pun Anda pergi.

9. Perhatikan Bibir

Merawat bibir Anda adalah hal yang penting. Jaga bibir tetap lembab setiap saat. Selalu bawa lip balm, segera oleskan lip balm jika kering. Bibir yang halus, lembut dan bervolume akan membantu Anda terlihat cantik tanpa mengenakan make-up.

10. Buah dan Sayuran

Makan dan minum yang baik membuat dampak besar pada penampilan kulit. Sertakan buah-buahan, sayuran, dan banyak air dalam makanan serta didukung dengan berolahraga sehingga wajah akan tampak lebih cerah.(jawapos.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.