Langkah-langkah membuat Oseng oncom cabe ijo:
  1. Bersihkan pinggiran oncom dgn cara di iris tipis bagian luar nya. Kemudian potong kecil dadu. Kemudian iris cabai, bawang dan tomat.
  2. Tumis cabai dan bawang, masukkan ebi tumis hingga harum, masukkan petai lalu oncom, aduk2 beri air sedikit. Masukkan tomat. Tambahkan garam dan penyedap rasa, tumis hingga meresap dan matang. Cek rasa, Angkat sajikan.
  3. Selamat mencoba semoga suka😘

Jd ingat masakan nenek, oseng tahu ase.tahu cabe ijo, seperti ini masaknya banyak cabe ijo iris serong dan tahu sedikit. Oncom dan genjer bahan masakan yang mudah ditemukan di daerah Jawa Barat. Dipadukan pun ternyata cocok, seperti resep Oseng Genjer Oncom ini. Ikan asin serta tempe dan tahu juga tidak boleh terlewat dari menu nasi tutug. Bagi anda yang ingin mencoba variasi oseng-oseng lainnya silahkan lihat resep, Oseng-Oseng Tempe Kacang Panjang Oseng Tahu Kacang Panjang, Oseng-Oseng Lombok Ijo, Oseng-Oseng Pare, Oseng Buncis Udang, Oseng.

Diatas sudah kita catat perihal resep masakan oseng oncom cabe ijo yang hari ini mungkin sedang banyak diminati para ibu-ibu, sebab citarasa nya yang spesial dan lumayan mudah dalam pengolahannya, sehingga tidak heran makanan ini menjadi sesuatu makanan yg disukai banyak orang. demikian sedikit pembahasan dari kami dan saya berkeinginan hal ini bisa menjadikan referensi kita untuk menambah ilmu resep olahan di diary anda, (Menuresepmudah.web.app)