Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

10 HARI Kedepan, Tentara Amerika Bermarkas di OKU Timur: Jenderal Andika Sambut Jenderal AS

10 HARI Kedepan, Tentara Amerika Bermarkas di OKU Timur: Jenderal Andika Sambut Jenderal ASbaturajaradio.com - Suara gemuruh baling - baling helikopter terdengar jelas bersamaan dengan datangnya Jenderal Charles A Flynn dari US Army.

Terlihat juga Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI AD, Jenderal Andika Perkasa menyambut langsung datangnya jenderal dari Amerika Serikat itu di Puslatpur Martapura Kabupaten OKU Timur.

Kedua jenderal dari dua negara itu nampak akrab sambil mengobrol dan langsung menuju lapangan upacara untuk membuka agenda latihan militer TNI AD dan US Army Garuda Shield 2021.

Selain itu, dari pantauan di Puslatpur, juga nampak rombongan pasukan TNI AD dan pasukan Amerika Serikat lainnya sudah memenuhi arena upacara tempat digelarnya latihan bersama tersebut.

Kadispenad, Brigjen Tatang Subarna mengatakan, untuk kegiatan hari ini akan ada aksi terjun payung dari masing - masing pasukan.

“Untuk upacara pembukaan diagendakan dimulai pukul 08.00 WIB, untuk selanjutnya nanti juga ada kegiatan bakti sosial," ujarnya.

Diketahui latihan bersama ini akan dilaksanakan pada 4 Agustus sampai dengan 14 Agustus 2021.


(https://palembang.tribunnews.com/2021/08/04/10-hari-kedepan-tentara-amerika-bermarkas-di-oku-timur-jenderal-andika-sambut-jenderal-as)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.