Sindikat Pengedar Narkoba Ini Jalani Bisnis dari Warung Pecel Lele, 1 Pelaku Gemetar Lihat Petugas

Sindikat Pengedar Narkoba Ini Jalani Bisnis dari Warung Pecel Lele, 1 Pelaku Gemetar Lihat Petugasbaturajaradio.com - Satresnarkoba Polres OKU Timur tangkap empat tersangka penyalahgunaan Narkoba, satu beraksi gunakan mobil, tiga tersangka lainnya menunggu di warung pecel lele.

Adapun keempat tersang
ka yakni AE (39), SD (57) dan RT (37) warga Desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU Timur, kemudian tersangka SH (23) warga Desa Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Penangkapan tersebut berawal ketika anggota Satresnarkoba melakukan hunting di sekitaran daerah Kecamatan Martapura pada Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 22.00  WIB.

Saat itu anggota melihat sebuah mobil Toyota Rush BG 1804 YA warna silver dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Lalu mobil itu berhenti di sebuah Pom bensin dan menghampiri seseorang yang sedang duduk di atas motor, diduga keduanya sedang melakukan transaksi Narkoba.

Karena merasa curiga, anggota langsung memberhentikan mobil tersebut dan melihat ada seseorang yang berada di dalam mobil tersebut yang dicurigai menyembunyikan Narkoba.

Ketika digeledah, anggota menemukan barang bukti 3 paket narkotika jenis sabu seberat 81,11 gram yang disimpan di bawah kursi mobil. 

Kasat Resnarkoba Polres OKU Timur IPTU Regan Kusuma Wardani melalui Kasubbag Humas IPTU Edi Arianto mengungkapkan, tersangka SD mengakui bahwa ia hanya disuruh rekan - rekanya yang sedang menunggu di sebuah warung makan pecel lele di Desa Cidawang Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

"Kemudian anggota kita langsung melakukan pengembangan dan menuju lokasi untuk melakukan penangkapan. Lalu kita amankan tiga tersangka lainya yakni AE, SH, dan RT di warung pecel lele tersebut," kata Iptu Edi, Selasa (15/6/2021).

Selanjutnya keempat tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke Polres OKU Timur untik penyidikan lebih lanjut.



(https://palembang.tribunnews.com/2021/06/15/sindikat-pengedar-narkoba-ini-jalani-bisnis-dari-warung-pecel-lele-1-pelaku-gemetar-lihat-petugas)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.