Polres OKU Selatan Kirim 18 Warga Bibir Sumbing Operasi Gratis di Palembang

Polres OKU Selatan Kirim 18 Warga Bibir Sumbing Operasi Gratis di Palembangbaturajaradio.com -Polres OKU Selatan kirim 18 orang warga di Bumi Serasan Seandanan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk melakukan operasi bibir sumbing.

Operasi gratis warga bibir sumbing dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara dari Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) terdiri dari balita, anak dan orang Dewasa


Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, SIK melepas langsung keberangkatan peserta operasi bibir sumbing yang berasal dari berbagai Kecamatan di OKU Selatan ke Palembang, di Mapolres OKU Selatan. Minggu (6/6).

“Hari ini kita berangkatkan sebanyak 18 orang yang terdiri dari balita, anak-anak, dan delapan orang dewasa,”ujarnya, Minggu (6/6).


Operasi bibir sumbing dijadwalkan berlangsung mulai 7-9 Juni atau Senin dan Rabu mendatang tanpa dipungut biaya (gratis) diselenggarakan di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


Ke depan, Kapolres OKU Selatan untuk membantu warga masyarakat tak menutup kemungkinan pihak kepolisian menyediakan pelayanan operasi gratis lainnya.

“Kegiatan ini mungkin ada susulan seperti operasi katarak dan lain sebagainya,”pungkasnya.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/06/06/polres-oku-selatan-kirim-18-warga-bibir-sumbing-operasi-gratis-di-palembang)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.