Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, Menghadiri Acara Vaksinasi Massal Satu Juta Vaksin Satu Hari Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75

IMG-20210626-WA0303-07b1072d

baturajaradio.com - Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, Menghadiri Acara Vaksinasi massal Satu Juta Vaksin Satu Hari dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Bertempat di Citimall dan Gedung Kesenian Baturaja. (Sabtu, 26/06/21).

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, Menyampaikan, Program satu hari satu juta vaksin Covid-19 merupakan program pemerintah yang secara langsung di instruksikan oleh Presiden Jokowi dalam upaya meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh masyarakat agar tidak mudah terserang wabah Covid-19.

Pada hari ini dilaksanakan pemberian vaksin secara serentak di 34 provinsi diseluruh Indonesia, untuk Kabupaten OKU sudah disiapkan sebanyak 675 vial vaksin yang akan diberikan kepada 6.750 orang penerima vaksin dan vaksin yang diberikan tidak dipungut biaya atau gratis.

Apresiasi kepada jajaran Polres OKU dan ketua Bhayangkari OKU sebagai penyelenggara vaksinasi dan juga sebagai wujud kepedulian polri dalam memperingati hari jadi Bhayangkara ke-75 tahun.

Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh jajaran dinas kesehatan dan tim satgas Covid-19 Kabupaten OKU yang telah membantu dan mendukung kesuksesan acara tersebut.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Forkopimda OKU, Sekda OKU, OPD Terkait, Jajaran Polres OKU, Tim Dinas Kesehatan OKU serta Undangan lainya.( Al )

Sumber Artikel:: https://www.globeindonesia.com/plh-bupati-oku-drs-h-edward-chandra-m-h-menghadiri-acara-vaksinasi-massal-satu-juta-vaksin-satu-hari-dalam-rangka-memperingati-hari-bhayangkara-ke-75/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.