Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Warga Kembali Temukan Mayat Laki-Laki di Sungai Saka Selabung OKU Selatan, Diduga Rekan Salamudin

Warga Kembali Temukan Mayat Laki-Laki di Sungai Saka Selabung OKU Selatan, Diduga Rekan Salamudinbaturajaradio.com- Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) kembali menemukan sosok mayat yang diduga kuat Hasman Fikri (58), rekan dari Salamudin (57) yang ikut menghilang dan belum ditemukan pasca pamit pergi memancing.

"Kita kembali me
nemukan satu mayat di aliran Sungai wilayah Kisau, saat ienazah sudah dibawa ke RSUD," terang Dony kepada Sripoku.com, Minggu (9/6/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

Jenazah yang belum diketahui pasti tersebut berjenis kelamin laki-laki mengenakan pakaian lengkap.

Jenazah ditemukan oleh warga Kisau Ujang (54) yang sedang memancing di Sungai Saka Selabung bagian hilir Sungai Saka wilayah Kisau, Kecamatan Muaradua, dinihari sekitar pukul 02.34 WIB.

"Jenazah menggunakan pakaian lengkap, ditemukan oleh warga sedang memancing yang langsung melapor ke Pos BPBD,"tambah Dony.

Sebelumnya, dua orang warga Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin OKU Selatan dinyatakan hilang saat pergi bersama memancing di Sungai Saka, Desa Negeri Cahya Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) Jumat (7/6/2021) dua hari lalu. 

Jenazah Salamudin yang merupakan seorang PNS yang bertugas sebagai staf di Puskesmas Pulau Beringin tersebut lebih dulu ditemukan tersangkut semak tepian sungai Saka wilayah Desa Negeri Agung, Sabtu (8/5/2021) pukul 17.23 WIB sore dengan kondisi tanpa busana dan telah dibawa ke rumah duka di Desa Kemu.

Sebelum ditemukan tewas eks Kepala Puskesmas Kecamatan Sungai Are dan seorang rekannya itu sempat dilakukan pencarian oleh pihak keluarga yang mendatangi lokasi tempat memancing yang hanya mendapati motor dan nasi yang masih utuh milik keduanya.



(https://palembang.tribunnews.com/2021/05/09/warga-kembali-temukan-mayat-laki-laki-di-sungai-saka-selabung-oku-selatan-diduga-rekan-salamudin)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.