Kecelakaan Beruntun di OKU Timur Tadi Pagi, Libatkan Tiga Mobil dan Dua Motor, 2 Orang Terkapar

Kecelakaan Beruntun di OKU Timur Tadi Pagi, Libatkan Tiga Mobil dan Dua Motor, 2 Orang Terkapar 


Baturajaradio.com --  Viral Di Media Sosial (Medsos) Facebook telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor.

Dalam postingan video kecelakaan yang viral tersebut nampak ada dua orang korban.

Satu orang masih terguling di tengah jalan persisnya di belakang mobil, sedangkan satu orang lainya seorang perempuan yang terlihat tersandar duduk di pinggir jalan sedang dibantu orang lain.

Saat dilakukan penelusuran oleh tribunsumsel, diketahui kejadian tersebut terjadi pada Senin (17/5/2021) sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan raya Desa Cipta Mudo Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur. 

Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Chindi Helyadi membenarkan adanya insiden kecelakaan beruntun tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa.

"Untuk pengendara sepeda motor yang mengalami luka, sudah dibawa ke Puskesmas Sukaraja, sedangkan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sedang diamankan di Polsek buay Madang. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material," ujar Kasat Lantas.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan berupa mobil Kijang Inova BG 1065 YI yang dikemudikan oleh Joko Prastio, kemudian mobil Terios BG 1864 YA, lalu sepeda motor Supra x 125  BG 3571 XU yang dikendarai Anis Nuraini, l

Lalu mobil APV BG 1047 PQ yang dikemudikan Hanif, dan terakhir sepeda motor Yamaha NMAX BG 3015 EX.





(https://sumsel.tribunnews.com/2021/05/17/kecelakaan-beruntun-oku-timur-tadi-pagi-libatkan-tiga-mobil-dan-dua-motor-2-orang-terkapar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.