Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pilkada 2020 Usai, KPU OKU Selatan Hibahkan 1.109 Thermo Gun

Pilkada 2020 Usai, KPU OKU Selatan Hibahkan 1.109 Thermo Gunbaturajaradio.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) hibahkan sebanyak 1.109 thermogun ke Pemerintah Daerah Kabupaten setempat.

Ribuan Logistik alat ukur suhu tubuh itu dihibahkan mengingat telah masa pelaksanaan Pilkada di Kabupaten OKU Selatan pada pilkada serentak 9 Desember 2021 telah berakhir.


Seribu lebih logistik tersebut sebelumnya digunakan oleh petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kabupaten OKU Selatan.


"Sebanyak 1.109 Thermogun diserahkan langsung oleh Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU OKU Selatan kepada Dinkes,"ujar Ade Putra Marthabaya SH ketua KPU OKU Selatan, Minggu (4/4).


Ade membenarkan, penghibahan barang habis pakai tersebut setelah melalui pengumpulan dari berbagai Kecamatan dan Desa di Bumi Serasan se-Andanan.


"Ya alat ukur tersebut telah dikumpulkan dari petugas PPK dan PPS di tiap Kecamatan dan TPS saat Pilkada lalu,"tambahnya.


Tak hanya itu, alat tersebut dihibahkan diharapkan dapat digunakan oleh Pemda mengingat masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Sementara itu petugas panitia pemilhan Pilkada (PPK) telah dilakukan pembubaran.



(https://palembang.tribunnews.com/2021/04/04/pilkada-2020-usai-kpu-oku-selatan-hibahkan-1109-thermo-gun)









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.