Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Harga Cabai dan Bawang Masih Stabil, Pedagang di OKU Timur : Kalau Bisa Jangan Naik Sampai Ramadhan

Harga Cabai dan Bawang Masih Stabil, Pedagang di OKU Timur : Kalau Bisa Jangan Naik Sampai Ramadhan 


Baturajaradio.com --   Menjelang bulan ramadhan yang diperkirakan jatuh pada tanggal 13 April 2021, harga cabai dan bawang di Kabupaten OKU Timur masih cenderung stabil.

Berdasarkan pantauan tribunsumsel.com di Pasar Tradisional Martapura OKU Timur harga cabai merah Rp 50 ribu/Kg, begitu juga dengan harga cabai rawit yakni Rp 50 ribu/Kg.

Sedangkan untuk harga bawang juga relatif stabil, bawang merah Rp 30 ribu/Kg dan bawang putih berada di harga Rp 28 ribu/Kg.

Rani (20) pedagang setempat saat dijumpai mengatakan, untuk sekarang semua harga masih normal, dan mudah - mudahan sampai masuk bulan puasa nanti juga masih stabil.

"Kalau bisa jangan naik harga sampai dengan ramadhan, dulu harga cabai pernah naik hingga Rp 100 ribu pada Januari dan Febuari, alhamdulilah sekarang harga sudah normal," jelas dia.

Dijelaskan dia, untuk harga telur ayam juga masih relatif normal berkisar Rp 26 ribu/Kg.

"Harga telur, dulu pernah naik sampai Rp 30 ribu, untuk saat ini alhamdulillah normal semua," jelas Rani.

Rani berharap, mudah - mudahan harga bawang pada ramadhan tahun ini bisa terkendali karena pada tahun sebelumnya cukup tinggi

"Bawang merah pernah mencapai Rp 60 ribu/Kg saat bulan puasa tahun kemarin. Kami harap jangan sampai naik lagi, kasihan pembeli saat ini kita semua sedang mengalami masa sulit karena wabah corona," tutupnya.(Edo/TS)




(https://palembang.tribunnews.com/2021/04/02/harga-cabai-dan-bawang-masih-stabil-pedagang-di-oku-timur-kalau-bisa-jangan-naik-sampai-ramadhan)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.