Laka Lantas Di Jl. Soeharto Batuwinangun Kecamatan Lubuk Raja

Baturajaradio -- Warga Desa Battuwinangun Kecamatan Lubukraja Kabupaten OKU dikejutkan suara tabrakan dua sepeda motor pada Selasa (02/3/2021) siang tepat dikantor desa setempat.

Diketahui tabrakan itu melibatkan seorang petani karet yang melintas di jalan Jend. Soeharto tepatnya depan Kantor Desa Battuwinangun Kecamatan Lubuk Raja OKU saat membawa getah karet menggunakan sepeda motor tanpa plat kendaraan jenis vega yang dikemudikan Yatno (43) bersama istrinya adu kambing dengan sepeda motor Honda Vario nomor polisi F 5153 FET yang dikendarai Dodi (31) warga desa Baturaden.

“Tiba tiba ada suara keras pas kami lihat ada getah karet dan tiga korban mengalami luka,”ujar Sri saat kebetulan melihat kejadian tersebut.

Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal membenarkan adanya kejadian itu diungkapkanya akibat kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka serius di bahu dan kepala hingga langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Dari hasil olah TKP Kronoligis kejadian dijelaskan AKP Mardi saat Yatno yang berboncengan dengan istrinya Halimah dengan mengendarai sepeda motor hendak pulang dari kebun dengan membawa getah karet, saat di depan kantor desa Battuwinangun tiba tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Vario no.pol F-5153-FET yang dikendarai oleh Dodi , dan langsung terjadi bertabrakan.

“Kondisii jalan memang sedikit menikung dan bergelombang, mungkin kedua pengendara terkejut hingga tabrakan tidak bisa dihindarkan,”ujar AKP Mardi.



Ditegaskannya akibat laka lantas tersebut korban Yatno mengalami robek bagian dagu dan Dodi mengalami luka pada bagian kepala dan dilarikan ke Klinik Puskesmas Batumarta II Untuk dilakukan Pengobatan.”Saat ini barang barang bukti berupa sepeda motor di amankan oleh Unit Laka Lantas Polres OKU,”tukasnya.(MkMn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.