Segenap Lapisan Masyarakat di Baturaja Gelar Nonton Bareng Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU

Segenap Lapisan Masyarakat di Baturaja Gelar Nonton Bareng Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU

baturajaradio.com - Jajaran ASN dan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti prosesei pelantikan Bupati Drs H Kuryana Azis dan wakil Bupati Drs Johan Anuar SH MM secara virtual, Jumat (26/2/2021).

Tempat menyaksikan pelantikan Bupati OKU periode 2021-2024 itu dari rumah dinas bupati OKU di Jalan HOS Cokroaminoto, Nomor 1, Kecamatan Baturaja.


Pantauan di lapangan, tampak para Kepala OPD dan jajaran, TP PKK, DWP, utusan tokoh agama, utusan tokoh masyarakat, dan tokoh utusan pemuda ikut menyaskikan pelantikan bupati dan wakil bupati secara vritual.


Di sisi lain, di seputaran rumah dinas Bupati dan bebrapa ruas jalan dipenuhi papan bunga ucapan kepada Drs H Kuryana Azis sebagai Bupati OKU dan Drs Johan Anuar SH MM sebagai Wakil Bupati OKU.


Bunga ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya pasangan Drs H Kuryaan Azis sebagai Bupati OKU dan Drs Johan Anuar SH MM sebagai Wakil Bupati OKU datang dari OPD, BUMN dan BUMD, perbankan, perushaan perkebunan dan ada perusahaan daerah dan organsasi dan lainnya.


Mulai dari depan Mall Ramayana Baturaja di seberang jembatan Ogan III sampai ke beberapa ruas jalan disekitar Rumha Dinas Bupati OKU.


Sudah terlihat mulai dari samping Ramayana di pangkal Jembatan Ogan III hingga ke pintu gerbang rumah dinas Bupati OKU.


Kemudian di sepajang Jalan HOS Cokroaminoto dan di Jalan AK Gani jalan yang menuju Aspol (Asarama Polisi) Baturaja juga dipenuhi papan bunga ucapan selamat dan sukses kepada Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu, Periode 2021 – 2024.


Meskipun pelantikan pelantikan bupati dan wakil bupati hasil Pilkada 2020 dipusatkan di Griya Agung Palembang  namun Pemerintah Kabupaten OKU tetap memfasilitasi tamu undangan khususnya jajaran Pemkab OKU untuk menyaksikan acara pelantikan secara virtual.


Jajaran Kominfo Kabupaten OKU dibawah pimpinan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ogan Komering Ulu Priyatno Darmadi SSos MSi sudah menyiapkan perangkat di rumah Kabupaten untuk memfasilitasi peserta yang menghadiri secara virtual prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU.


Untuk  mentaati protokol kesehatan masa pandemi Covid-19 khususnya 3 M (memakai masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan, juga  dilakukan pembatasan jumlah undangan yang  hadir.


Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19.



Sumber Artikel:: https://palembang.tribunnews.com/2021/02/26/segenap-lapisan-masyarakat-di-baturaja-gelar-nonton-bareng-pelantikan-bupati-dan-wakil-bupati-oku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.