Pelantikan Bupati dan Wabup OKU Bisa Disaksikan di Empat Lokasi

Pelantikan Bupati dan Wabup OKU Bisa Disaksikan di Empat Lokasi

Baturajaradio.com  --   Acara seremonial pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU yang dipusatkan di Griya Agung yang dijadwalkan tanggal 26 Februari mendatang bisa disaksikan dari empat lokasi.

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan pelantikan Bupati-Wakil Bupati yang dipusatkan di ruang rapat Bina Praja Pemkab OKU Rabu (24/2/2021).

Rapat yang dipimpin PLH Bupati OKU Dr Drs Ir H Achmad Tarmiz, SE SH  MT MS MH MPd.

Lokasi yang ditentukan antara lain di Griya Agung yang akan dihadiri undangan sebanyak 25 orang, kemudian disiapkan juga di LP Pakjo Palembang  tempat Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM yang menjalani tahanan sementara (titipan Pengadilan Negeri),

“Namun kita masih  berupaya mengajukan permohonan ke PN agar pak Johan bisa hadir secara langsung di Griya ,” kata Tramizi.  

Kemudian di Rumah Pendopo Kabupaten OKU  dan di Gedung DPRD OKU.  

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu akan memfasilitasi  tamu undangan yang akan menghadiri acara pelantikan  di titik yang sudah ditentukan.  

Pelantikan bupati-wakil bupati yang dipusatkan di Griya Agung akan dilakukan secara virtual.

Dikatakan PLH Bupati, untuk mentaati protokol kesehatan masa pandemi covid-19 ,  dilakukan pembatasan  jumlah undangan yang akan hadir  hanya 25 orang dimasing-masing lokasi yang sudah disiapkan.

Khusus yang akan berangkat ke Palembang harus dilengkapi dengan hasil  tes antigen atau menunjukan sertifikat vaksin covid-19.  

Undangan yang hadirlangsung secara fisik di Palembang  terdiri dari keluarga inti bupati dan wabup, sekda dan asisten, unsur pimpinan dewan dan pihak yang berkepentingan.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/02/24/pelantikan-bupati-dan-wabup-oku-bisa-disaksikan-di-empat-lokasi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.