Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar Ditetapkan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati OKU Terpilih

Baturajaradio.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU menggelar Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2020. Bupati Drs. H. Kuryana Azis dan Wakil Bupati Johan Anuar, SH, MM ditetapkan sebagai pemenang berdasarkan Surat Keputusan KPU OKU Nomor 21/HK.03.1-Kpt/1601/KPU-Kab/II/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Tahun 2020, Bertempat di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja. (Kamis, 18/02/2021). Kegiatan Rapat Pleno Terbuka dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten OKU Naning Wijaya. Ketua KPU OKU Naning Wijaya menjelaskan rapat pleno penetapan calon kepala daerah terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2020 berdasarkan hasil penghitungan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang sudah selesai dilakukan beberapa waktu lalu, hingga saat ini bisa diselenggarakan pleno terbuka di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU OKU menyampaikan puji syukur pada hari ini kita dapat hadir dalam rangka menyelenggarakan dan menyaksikan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2020. Pada hari ini dilaksanakan tahapan yang sangat penting yakni penetapan pasangan calon terpilih dalam pemilihan serentak tahun 2020, Naning menambahkan, semua proses untuk penentuan calon terpilih semuanya sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar serta sesuai tahapan dan perundang-undangan yang berlaku. Selanjutnya dengan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU  Tahun 2020. 

Hal ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa bagi Kabupaten OKU, dimana hari ini bisa ditetapkan. KPU OKU mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah bekerja keras dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten OKU. Melalui kesempatan tersebut calon Bupati terpilih Drs. H. Kuryana Azis mengharapkan seluruh masyarakat bisa mendukung visi dan misi pemerintah, dimana pemilihan sudah selesai dan mari kita tinggalkan perbedaan selama ini, mari kita bersatu untuk membangun Kabupaten OKU secara bersama2 dengan didukung semua elemen masyarakat mari bersatu mewujudkan visi misi menuju OKU yang lebih maju, sejahtera dan berbudaya.

Sekali lagi diharapkan kebersamaan kita kedepan, Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan semua masyarakat. Begitu pula disampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KPU OKU, Bawaslu OKU, Jajaran Polres OKU, Kodim 0403 OKU serta unsur politik yang ikut menyukseskan pemilukada. Semoga kita bisa terus meningkatkan kerjasama dan bergandeng tangan ke depan demi kemajuan masyarakat OKU. Turut hadir acara, Ketua DPRD OKU, Dandim 0403 OKU, Polres OKU, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol, Tim Pemenangan BEKERJA, OPD Terkait Serta Undangan Lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.