Diterjang Angin Kencang, 28 Rumah di Lubuk Keliat Ogan Ilir Roboh

baturajaradio.com - Sedikitnya 28 rumah di Kabupaten Ogan Ilir mengalami rusak berat diterjang angin kencang. Peristiwa yang terjadi di Desa Lubuk Keliat, Ulak Kembahang, dan Desa Embacang Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir terjadi Selasa (23/2) sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan data yang ada pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Ilir, di Desa Ulak Kembahang terdapat tujuh rumah rusak berat dan satu rumah rusak ringan, di Desa Embacang sedikitnya dua rumah rusak, dan di Desa Lubuk Keliat 18 rumah rusak.

Meskipun terdapat 28 rumah rusak di tiga desa dengan sebagian besar rumah rusak berat, tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini. Tim Reaksi Cepat BPBD Ogan Ilir melakukan kajian cepat untuk mengumpulkan data rumah rusak dalam kejadian angin kencang.

Mendapatkan informasi tersebut Pelaksana Harian Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal Syarkomi, bersama Kapolda Sumsel di dampingi oleh Dinsos Provinsi Sumsel, Kapolres Ogan Ilir, Kalaksa BPBD Ogan Ilir, Dinkes Ogan Ilir dan Baznas Ogan Ilir meninjau korban bencana angin kencang di Desa Ulak Kembahang serta BPBD OI, Dinsos Provinsi Sumsel, Polres Ogan Ilir dan Baznas OI memberikan bantuan kepada 8 KK korban berupa paket sembako, selimut, kelambu dan uang.(ety)

Sumber Artikel:: https://sumeks.co/diterjang-angin-kencang-28-rumah-di-lubuk-keliat-ogan-ilir-roboh/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.