Direncanakan Tiba 8 Desember untuk Wilayah Jauh, Logistik Pilkada 2020 di Hari Ini Didistribusikan

Direncanakan Tiba 8 Desember untuk Wilayah Jauh, Logistik Pilkada 2020 di Hari Ini Didistribusikan 

Baturajaradio.com -- Logistik Pilkada 2020 di OKU untuk pemilihan bupati-wakil bupati sudah dilepas keberangkatannya dari gudang logistik KPU menuju kecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten OKU.

Pelepasan dilakukan oleh Ketua KPU OKU, Naning Wijaya ST Senin (7/12/2020), disaksikan Kapolres OKU, AKBP Arif  Hidayat Ritonga SIK MH.


Selain itu, juga tampak Kajari OKU, Bayu Pramesti SH, Sekda OKU, Dr  Drs Ir H Achmad Tarmizi SE SH ST MT MSi MH.


Kemudian Ketua Bawaslu OKU, Dewantara Jaya SP, dan anggota Bawaslu Sumatera Selatan Divisi SDM dan Organisasi, Yenli Elmanoferi SE MSi, Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri, Kasdim 0403/ OKU, Mayor Inf Sukriyanto, dan Ketua Tim Pemenangan Paslon, Drs H Kuryana Azis- Drs Johan Anuar SH MM (BEKERJA), Drs H Suprijadi Jazid MM.


Ketua KPU OKU, Naning Wijata ST, dalam sambutannya mengatakan logistik pilkada hari ini diberangkat dari gudang logistik KPU menuju 13 kecamatan di wilayah Kabupaten OKU.


Sampai di kecamatan akan akan dijemput oleh 127 PPS yang ada di 127 desa yang tersebar di Kabupaten OKU.


Dijadwalkan paling lambat tanggal 8 Desember malam (untuk daerah jauh) sudah tiba di rumah ketua KPPS dan tanggal 9  Desember 2020  akan melaksanakan pemilihan serentak dengan logistik yang  aman.


Dikatakan Naning, sedianya tanggal 6 Desember sudah dilakukan pelepasan logistuk Pilkada.


"Tapi untuk kelengkapan lainnya yang  menyusul dan baru sampai malam tadi. Tapi , alhamdulillah semuanya bisa teratasi " kata Naning.


Dikesempatan itu Naning mengharapkan  dukungan semua pihak  sehingga pada tanggal  9 Desember tahun 2020 tahapan pencoblosan berjalan dengan sukses.

Dengan Pilkada serentak 2020 berintegritas tinggi dan menghasilkan bupati dan wakil bupati yang sesuai harapan masyarakat.




(https://palembang.tribunnews.com/2020/12/07/direncanakan-tiba-8-desember-untuk-wilayah-jauh-logistik-pilkada-2020-di-hari-ini-didistribusikan)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.