60 Personil Brimob Polda Sumsel Bantu Pengamanan Pilkada OKU

tribunnews 

Baturajaradio.com -Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, sebanyak  60 Personel Brimob Polda Sumsel Bataliyon C di BKO (Bawah Kendali Operasi) ke Mapolres OKU.

Rombongan tiba di Baturaja Selasa (24/11/2020) siang disambut oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Rironga SIK MH dihalaman Mapolres OKU. Personil Brimob yang di BKO-kan ke Kabupaten OKU didipimpin oleh Iptu Marjiono Ps Danki 1 Yon C Por dari Brimob Polda Sumsel bersama Ipda Nurahman, S.E., Jabatan Danton 1 Kompi 1 Yon C. 60 personil Brimob ini akan disiagakan di Mapolres OKU untuk memback up personil Polres OKU dalam melakukan pengamanan  Pilkada  di Kabupaten Ogan Komering Ulu.


Pada pilkada serentak tahun 2020, Kabupaten OKU menjadi salah satu kabupaten yang menyelenggarakan pilkada dengan pasangan calon  (Paslon) tunggal melawan kolom kosong (koko). Logistik Pilkada sudah 90 persen digudang logistik KPU yang dijaga ketat oleh aparat keamanan dair Polres OKU.   


Menurut Ketua KPU OKU,  Naning Wijaya ST jumlah surat suara yang dibutuhkan pada Pilkada Kabupaten Oku tahun 2020 dengan total surat suara sebanyak 263.963 surat suara.



Dengan rincian  DPT (Daftar Pemilig Tetap) sebanyak 257.188, ditambah 2,5 persen cadangan dan PSU sebanyak 2000 surat suara. (eni)




(https://palembang.tribunnews.com/2020/11/25/60-personil-brimob-polda-sumsel-bantu-pengamanan-pilkada-oku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.