Seorang Warga Dusun Sumber Rejo OKU Timur Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Paha, Diduga Dibunuh


Seorang Warga Dusun Sumber Rejo OKU Timur Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Paha, Diduga DibunuhBaturajaradio.com -Warga Dusun Agung Jati, Kecamatan Madang Suku I, Kabupaten OKU Timur digemparkan dengan penemuan sesosok mayat dengan luka tusuk diduga kuat korban pembunuhan Selasa (16/6/2020).

Dari hasil identifikasi yang dilakukan anggota Inafis Satreskrim Polres OKU Timur di RSUD Tulus Ayu kecamatan Belitang, polisi menemukan luka tusuk tembus dari sisi luar paha hinggga sisi dalam paha sebelah kiri korban yang diakibatkan tusukan benda tajam.

Informasi yang dihimpun, diketahui korban bernama surya (23), warga Dusun Sumber Rejo, Desa Riang Bandung Ilir, Kecamatan Suku Madang II.

Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra, mengungkapkan bahwa di TKP juga ditemukan dua bilah pisau.

Diduga kuat sebagai alat yang digunakan untuk membunuh korban.
Peristiwa tersebut sudah tertera sebagai laporan LP. B/VI/2020/SUMSEL/OKUT/MDS1 .

Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus dan motif pembunuhan tersebut.

"Kita sudah bergerak untuk pengembangan dan telusuri siapa dalangnya dan apa dibalik motif pembunuhan tersebut" pungkasnya.




Sumber:>> (https://palembang.tribunnews.com/2020/06/17/seorang-warga-dusun-sumber-rejo-oku-timur-ditemukan-tewas-dengan-luka-tusuk-di-paha-diduga-dibunuh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.