Empat Anak Hanyut di Sungai Selabung Muaradua, Satu Orang Belum Ditemukan


Empat Anak Hanyut di Sungai Selabung Muaradua, Satu Orang Belum DitemukanBaturajaradio.com -Empat anak hanyut di Sungai Saka Selabung aliran Sungai Komering di wilayah pemandian Kampung Masjid, Kecamatan Muaradua, OKU Selatan, Sumsel, Minggu (14/6/2020) sekitar pukul 14.00.

Hingga saat ini satu dari empat orang itu belum ditemukan.

Namanya Topik Hidayat (13 tahun), warga Pancur Pungah.

Sementara tiga orang lainnya berhasil selamat.

Tagana dan BPBD menurunkan dua unit perahu dalam upaya pencarian ini.

"Menurut informasi satu orang yang hanyut belum ditemukan dan kita telah menurunkan perahu menyisir sungai melakukan pencarian terhadap anak yang hanyut,"ujar Kabid Perlindungan Jaminan Sosial, Zulyasser.

Saat ini Tim Tagana Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten OKU Selatan tengah melakukan penyisiran dimulai dari hilir TKP hingga ke daerah hilir Sungai menuju Desa Tanjung Beringin.

"Kita targetkan sampai hari gelap, berupaya melakukan pencarian terhadap anak yang hanyut,"tambah Zulyasser

Lurah Pancur Pungah Jon Kenedi, membenarkan satu orang warganya hanyut saat mandi bersama rekan-rekanya di Sungai Belakang SD N II, Kampung Masjid Kelurahan Pasar Kecamatan Muaradua.

"Iya dari informasi orang tuanya, satu warga kita hanyut di Sungai saat sedang mandi bersama rekannya,"ujar Jon, dikonfirmasj Sripo.

Pantauan di lokasi, gelombang air di Sungai Saka Selabung aliran Sungai Komering tidak sedang pasang, hanya saja belum diketahui pasti penyebab anak tersebut hanyut. (SP/ Alan Nopriansyah )


(https://sumsel.tribunnews.com/2020/06/14/empat-anak-hanyut-di-sungai-selabung-muaradua-satu-orang-belum-ditemukan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.