Dua Pemuda Pencuri Buah Kopi di Buay Pemaca OKU Selatan Ditangkap Massa, Dua Pelaku Lagi Kabur


Dua Pemuda Pencuri Buah Kopi di Buay Pemaca OKU Selatan Ditangkap Massa, Dua Pelaku Lagi KaburBaturajaradio.com -Sedang mengangkut buah kopi hasil curian untuk disembunyikan dua pemuda wargaKecamatan Buay Pemaca OKU Selatan kepergok warga dan ditangkap massa, Minggu Pagi (14/6/2020).

Berdasarkan keterangan warga, terdapat empat pelaku yang melakukan pencurian, dua pelaku adalah RE (17) dan YA (17) berhasil ditangkap dan serahkan ke Mapolsek Buay Pemaca, sementara kedua pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Dihimpun Sripoku.com, petugas Polsek Buay Pemaca OKU Selatan di Kapolpos setempat mendatangi lokasi mengamankan kedua pelaku, hanya saja dikonfirmasi Kasatreskrim Polres OKU Selatan AKP Kurniawi HB SIK, MH mengatakan saat ini belum menerima laporan dari Kapolsek setempat.

"Untuk saat ini kita belum menerima laporam, nanti kalau sudah ada laporan segera kita beri kabar,"ujar Kurniawi.

Terpisah diungkapkan Kepala Desa Sinar Napalan Karzi, menuturkan kedua pelaku dkepergok warga dan ditangkap oleh massa saat akan mengangkut buah kopi hasil curian yang disembunyikan di sekitaran Tebing Saka wilayah setempat.

"Melihat kedua pelaku membawa buah kopi yang merupakan hasil curian dan langsung diamankan oleh warga setempat, “ujar Herman kepada Media.

Dibenarkan Herman, pelaku berjumlah empat orang yang merupakan warga setempat, kedua pelaku ditangkap warga sedangkan dua orang lainnya berhasil melarikan diri.

“Menurut Pengakuan pelaku yang tertangkap, pencurian yang mereka akukan melibatkan 4 orang, dua berhasil ditangkap sementara dua orang lainnya berhasil melarikan diri serta masih dicari,”ujarnya. 





(https://palembang.tribunnews.com/2020/06/14/dua-pemuda-pencuri-buah-kopi-di-buay-pemaca-oku-selatan-ditangkap-massa-dua-pelaku-lagi-kabur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.