Gunakan Kendaraan Sederhana Lakukan Pemkab OKU Selatan Penyemprotan Disifektan Cegah Covid-19


Gunakan Kendaraan Sederhana Lakukan Pemkab OKU Selatan Penyemprotan Disifektan Cegah Covid-19Baturajaradio.com -Cegah Corona Virus Desease (Covid-19) penyemprotan disinfektan secara serentak di lakukan di tiap Desa di 19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan dilakukan di Kota Muaradua, dipimpin langsung Bupati Popo Ali Martopo bersama Ketua DPRD, TNI- Polri dan Sat Pol PP, Tim Gugus Tugas dan Forkopimda melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah setempat sebagai upaya serius dari Pemerintah Daerah menanggulangi Covid-19.

"Ini salah satu upaya kita dalam menanggulangi virus corona, selain itu mari kita berdo'a agar masyarakat OKU Selatan dan saudara kita yang ada di daerah lain dijauhkan dari segala penyakit khususnya virus corona atau Covid-19 saya harap masyarakat dapat menjaga pola hidup bersih dan sehat,"ujar Popo.

Penyemprotan serentak di instruksikan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B Commerce pada tiap pemerintah Kecamatan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tiap Desa di tempat ibadah, lorong dan pemukiman warga.

"Iya kita hari ini melakukan penyemprotan disifektan keliling Desa, pemukiman rumah warga, jalan raya, gang dan tempat Ibadah,"ujar Putra, sebagai Camat Pulau Beringin, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan dilakukan secara merata ditiap Desa, termasuk wilayah Desa yang berada dilokasi yang pelosok dan sulit dijangkau dilakukan hal yang sama dengan menggunakan kendaraan kendaraan sederhana mobil carry dan motor roda tiga untuk mengangkut air disinfektan.

"Yang terpenting penyemprotan dilakukan merata di tiap Desa untuk pencegahan Covid-19 serta masyarakat tetap sehat,'ujar Putra.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/03/31/gunakan-kendaraan-sederhana-lakukan-pemkab-oku-selatan-penyemprotan-disifektan-cegah-covid-19)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.