Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Chord Gitar 'Ibu' Lengkap dengan Lirik oleh Iwan Fals

Iwan Falsbaturajaradio.com - Iwan Fals merupakan penyanyi yang sudah tidak asing dan tidak diragukan lagi kualitas dan karyanya. Penyanyi yang memiliki suara khas ini menjadi panutan bagi musisi Indonesia.
Selain sebagai seorang penyanyi, Iwan Fals juga dikenal sebagai seorang kritikus. Berkarya dari tahun 1975 hingga saat ini, namun masa jayanya tidak pernah pudar.
Tentu saja kejayaan dan kesuksesan tersebut karena doa orang tua Iwan Fals terutama sang ibu. Hingga Iwan merilis lagu yang berjudul 'Ibu' pada tahun 1988 dan hingga saat ini lagu tersebut masih populer dan selalu membuat pendengarnya terenyuh teringat sosok ibu.
Dari lagu 'Ibu', Iwan Fals berhasil menyampaikan pesan bahwa ibu merupakan sosok yang sangat kuat dan berharga di dalam hidupnya. Sebanyak apapun harta tidak bisa membalas kebaikan ibu. Hanya berbakti kepada Ibu dan jangan membuat ibu sedih saja sudah cukup.
Iwan Fals biasa menyanyikan lagu 'Ibu' dengan iringan gitar. Kamu bisa mencobanya juga dengan chord gitar 'Ibu' karya Iwan Fals ini yang dikutip dari Kord Indonesia.
Ibu - Iwan Fals
Intro : F#m D Bm F#m
F#m D F#m
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
D Bm C#7 F#m
Lewati rintang untuk aku anakmu
F#m D F#m
Ibuku sayang masih terus berjalan
D Bm C#7 F#m
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

A B D F#m
Seperti udara kasih yang engkau berikan
A B D F#m
Tak mampu ku membalas Ibu... ibu...

F#m D F#m
Ingin ku dekat dan menangis dipangkuanmu
D Bm C#7 F#m
Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu

A B D F#m
Lalu doa doa baluri sekujur tubuhku
A B D F#m
Dengan apa membalas Ibu... ibu...

Sumber>>https://hot.detik.com/music/d-4984313/chord-gitar-ibu-lengkap-dengan-lirik-oleh-iwan-fals?_ga=2.178039974.202437044.1587481182-267279911.1576939596

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.