BPS Kabupaten OKU Bantu Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker

Baturajaradio.com - Dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19, Kepala BPS Kabupaten OKU Ir. Budiriyanto, MAP menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker yang diterima langsung oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten OKU didampingi Sekda OKU Dr Drs Ir H Achmad Tarmizi, ST MT MSi MH selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19  Kabupaten OKU dan Anggota Tim Gugus Tugas, Rabu (29/4) bertempat di Aula Abdi Praja Pemkab OKU.

Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan bagi para medis dan dokter serta masyarakat dalam menjalankan tugas untuk mencegah Covid-19 di Kabupaten OKU.
Hal itulah yang membuat pihak BUMN/BUMD dan perbankan di Kabupaten OKU, seperti Bank Sumsel cabang Baturaja, Bank Sumsel Syariah cabang Baturaja, BPS Kabupaten OKU, Bulog dan Kemenag OKU untuk meringankan masyarakat OKU dalam menghadapi Covid-19.

Ketua Satgas Covid-19 OKU Drs. H. Azis mengucapkan terima kasih kepada pihak BUMN/BUMD, perbankan, dan instansi lainnya yang telah meringankan para medis dan masyarakat dalam membutuhkan alat kesehatan tersebut. Ketua Satgas juga mengapresiasi kepada segenap komponen masyarakat baik itu BUMN/BUMD, Perbankan, Komunitas, kelompok organisasi dan relawan yang telah bahu membahu untuk memberikan  bantuan kepada tim pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten OKU.

Pada kesempatan ini, Bupati  mengharapkan semua masyarakat untuk disiplin dan mematuhi aturan agar Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas normal dan kegiatan masyarakat dapat pulih kembali.

Sementara itu, Kepala BPS Kabupaten OKU, Ir Budiriyanto, MAP menyampaikan sangat mendukung seluruh kegiatan dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten OKU. Diakui Budiriyanto, bantuan yang diberikan nilainya seberapa tetapi kami dengan dukungan seluruh pegawai BPS kami
 berniat berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19. Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.