Gantikan Dennie, Agus Ketuai PN Baturaja


Baturajaradio.com -Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baturaja berganti. Ketua sebelumnya Dennie Arsan Fratika SH, MH, digantikan Agus Safuan Amijaya SH MH.

Selama kurang lebih 3,5 tahun bertugas di Bumi Sebimbing Sekundang, Dennie mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) atas kerjasamanya selama ini.

“Selama 3,5 tahun bertugas, sampai saat ini selalu dalam kebersamaan dan terjalin komunikasi yang harmonis,” katanya.

Sementara itu, Ketua PN Baturaja yang baru Agus Safuan Amijaya SH MH, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Baturaja, mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pemikiran dan tenaganya sehingga PN Baturaja menjadi salah satu yang terbaik dan menjadi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Ia mengucapkan selamat atas promosi Dennie menjadi Hakim Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Bandung. “Semoga sukses di tempat kerja yang baru,” [ida]

(http://rmolsumsel.id/2020/03/04/gantikan-dennie-agus-ketuai-pn-baturaja/?fbclid=IwAR0l7-xanyey69Kpmmfy972rQpYUntChLPGoMh3ZdyEbmn_tCvgiCtnlPRo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.