Resmikan Masjid Nurul Quran, Bupati OKU Selatan Popo Ali Harapkan Masyarakat Rajin Beribadah


Resmikan Masjid Nurul Quran, Bupati OKU Selatan Popo Ali Harapkan Masyarakat Rajin BeribadahBaturajaradio.com -Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B, Com meresmikan Masjid Nurul Quran Desa Airupik Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, (25/02/2020).

Rumah ibadah umat islam Masjid Nurul Quran ini menjadi kebanggaan warga setempat, dengan rasa syukur setelah hampir setiap bagian bangunan masjid telah diselesaikan dan dapat digunakan untuk sholat berjamaah.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terwujudnya pembangunan sarana keagamaan Masjid Nurul Quran merupakan bukti nyata usaha umat dalam membina hubungan pada sang pencipta.

"Khususnya masjid ini, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta,"ujar Popo Ali

Selaku Kepala Daerah, Popo Ali berharap selesainya pembangunan rumah ibadah Masjid Nurul Quran dapat menguatkan ibadah masyarakat di Desa Aik Rupik dan sudah sepatutnya masjid ini dimakmurkan.

"Kita semua berharap dengan selesainya pembangunan Masjid ini dapat semakin menguatkan niat ibadah kepada Allah dan mampu membangkitkan ukhuwah Islamiyah kita semua khususnya masyarakat Desa Air Rupik,"ujar Popo.

Pemkab OKU Selatan melalui Bupati memberikan apresiasi atas penyelesaian sebuah masjid yang layak untuk digunakan oleh masyarakat Desa air rupik.

"Kami jajaran Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi atas segala usaha dan kerjasamanya beserta donatur dan semua pihak yang telah ikut membantu dalam membangun Masjid Nurul Quran ini,"pungkas Popo.



(https://sumsel.tribunnews.com/2020/02/27/resmikan-masjid-nurul-quran-bupati-oku-selatan-popo-ali-harapkan-masyarakat-rajin-beribadah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.