Kapolres OKU Timur Soal Perayaan Valentine: Tidak Ada Perayaan dan Narkoba Jenis Permen


Kapolres OKU Timur Soal Perayaan Valentine: Tidak Ada Perayaan dan Narkoba Jenis Permenbaturajaradio.com - Kapolres Oku Timur, AKBP Erlin Tangjaya, S.I.K, SH menyebut di Oku Timur bersih dari perayaan Valentine seperti yang biasa terjadi di Kota-kota Besar.

Hal ini di ungkapnya kepada wartawan Sripoku.com pada Kamis (13/02) pagi.

"Insyallah Oku Timur aman dari kegiatan-kegiatan perayaan valentine, hal ini juga terlihat dari tahun-tahun sebelumnya yang tidak ada kegiatan perayaan valentine," ujarnya.


Namun AKBP Erlin Tangjaya tetap mengingatkan masyarakat untuk tidak membuat perayaan atau kegiatan dalam mengambut malam 14 februari ini.

Mengenai antisipasi adanya kegiatan dan perayaan tersebut, dirinya menyebut pihaknya tetap melakukan monitoring dan patroli seperti biasanya.

Selain itu untuk saat ini di Oku Timur juga belum ditemukan jenis narkotika yang menyerupai permen atau bahan makanan lainnya seperti yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

"Kalau untuk saat ini jenis narkotika yang ditemukan di wilayah hukum kita masih dalam bentuk sabu, ganja dan pil ekstasi, belum ada jenis narkoba lainnya atau makanan yang mengandung obat terlarang teraebut," sebutnya.

Seperti diketahui di tanggal 14 februari di beberapa wilayah utamanya di kota besar terdapat kegiatan anak muda yang merayakan hari valentine yang biasa di gelar pada malam 14 februari.



(https://sumsel.tribunnews.com/2020/02/13/kapolres-oku-timur-soal-perayaan-valentine-tidak-ada-perayaan-dan-narkoba-jenis-permen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.