Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Gubernur Pastikan Jembatan Air Betung Segera Selesai


Gubernur Pastikan Jembatan Air Betung Segera Selesaibaturajaradio.com --Gubernur H Herman Deru meninjau rencana Pembangunan Jembatan Air Betung, Lingkar Timur, Dusun Alun Dua, Kelurahan Alun Dua ,dengan dana Rp35 miliar.

Pengecekan secara spontan ini Ia lakukan sesaat setelah Gubernur landing di Lapangan Bola dalam rangka kunjungan kerja di Kota Pagaralam, Kamis lalu.

Saat peninjauan Jembatan Air Betung, Gubernur didampingi Kepala Dinas PU Provinsi Darma Budhi, Kepala UPTD PU Provinsi Hendri Wijaya, anggota DPR Provinsi Dapil VII H Alfrenzi Panggarbesi, Kepala Pol PP Pagaralam Mastullah, Kepala Dinas Perhubungan Pagaralam Novi Hendri, OPD Provinsi dan lainnya.

Gubernur mengatakan, dari peninjauan sudah terlihat bangunan tiang untuk pembangunan jembatan. Bangunan tiang bagus dan kokoh. Pembangunan tiang pancang sudah dilakukan sebelumnya yang juga menggunakan bantuan gubernur.

"Pembangunan Jembatan Air Betung jangan tidak selesai tahun ini. Saya sangat mendukung apalagi jembatan ini akan sangat bagus jika dibangun. Saking tingginya, kita bisa petik buah duren dari atas jembatan" kata Deru.

Dikatakannya, memang sangat sayang jika pembangunan jembatan ini tidak dilanjutkan. Terlebih lagi, jembatan ini merupakan jalan lingkar yang memecah kendaraan di dalam kota.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Provinsi Sumsel Darma Budhi didampingi Kepala UPTD PU Provinsi Sumsel Hendri Wijaya mengatakan, pihaknya menerima RAB pembangunan Jembatan Air Betung dari Dinas PU Kota Pagaralam. Dimana, untuk pembangunan Jembatan Air Betung menghabiskan dana Rp35 miliar dan sudah diverifikasi.








(http://www.rmolsumsel.com/read/2020/02/08/131565/Gubernur-Pastikan-Jembatan-Air-Betung-Segera-Selesai-)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.