BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Bandung

Penggerebekan pabrik narkoba di Bandungbaturajaradio.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah rumah di Kota Bandung. Rumah itu disebut-sebut sebagai pabrik narkotika.
Penggerebekan dipimpin langsung Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari. Penggerebekan itu dilakukan di sebuah rumah di Jalan Cingised Komplek Pemda RT 03 RW 04 Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu (23/2/2020) sore.
"Yang jelas kita mencurigai ini pabrik narkoba," ucap Arman disela-sela penggerebekan.
Arman belum bisa menjelaskan secara rinci terkait penggerebekan tersebut. Personel BNN masih melakukan pengecekan di dalam rumah itu.
Sementara itu berdasarkan pantauan detikcom, terlihat ada sejumlah orang yang diamankan petugas. Selain itu, terlihat juga petugas membawa sebungkus berisi pil berwarna putih. Pil itu sempat ditunjukan kepada para pelaku.
Proses penggerebekan masih berlangsung. Petugas juga masih melakukan penggeledahan di rumah yang diduga pabrik narkotik itu.
Sementara itu, lokasi pabrik juga tersembunyi. Lokasinya berada di sudut perumahan. Di hadapan rumah terlihat sebidang perkebunan.

Sumber>>>https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4911051/bnn-gerebek-pabrik-narkoba-di-bandung?tag_from=wp_nhl_8

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.