Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ada Seorang Warga Sumsel Dipulangkan dari Natuna, Dinkes Palembang: Ini Operasi Senyap

Ada Seorang Warga Sumsel Dipulangkan dari Natuna, Dinkes Palembang: Ini Operasi Senyapbaturajaradio.com - Heni Fitriani, seorang warga Sumsel dari Wuhan yang saat ini masih dikarantina di Natuna Kepri, dikabarkan akan pulang hari ini Sabtu (15/2/2020).
Menurut kepala koordinator KKP di bandara Sultan Machmud Badaruddin II Palembang, Dokter F Hidayat, untuk status penerbangan belum ada info yang dia terima.

Alasannya, Heni hampir bisa dipastikan bebas dari wabah Virus Corona sehingga pengawasannya tidak seketat seseorang yang dinyatakan sudah terjangkit virus tersebut.

Menanggapi rencana pemulangan seorang warga Sumsel yang pernah tinggal di Wuhan China, Dinkes Palembang mengaku belum mendengar kabar tersebut.

Sebelumnya dikabakarn, WNI yang sekarang sedang diobservasi terkait ancaman wabah Virus Corona di Hanggar TNI AU Natuna telah diperoleh informasi terkait adanya rencana pemulangan ke daerah masing-masing.

Dimana dari total 238 orang WNI akan dipulangkan, terdapat seorang warga Palembang.

PLT Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang, Dr Ayus saat dihubungi mengaku masih berkoordinasi dengan KKP untuk mendapatkan informasi rinci jadwal pemulangan tersebut.

"Untuk kepulangan WNI warga Palembang yang pulang ke Palembang pasca di isolasi di Natuna.

Kami sudah minta info dan koordinasi dengan KKP tetapi mereka juga belum tahu jadwal kepulangan pasti karena ini bagian operasi senyap dengan pengawalan dari Kemendagri yang berkoordinasi dengan kepolisian," jelasnya.

Saat ditanya apakah benar jadwal pemulangan warga Palembang asal Natuna hari ini, Ayus pihaknya belum dapat informasi.

"Belum ada informasi lanjut, terima kasih," ujarnya singkat.


Sumber>>>https://palembang.tribunnews.com/2020/02/15/ada-seorang-warga-sumsel-dipulangkan-dari-natuna-dinkes-palembang-ini-operasi-senyap.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.