Jalan Raya Muaradua-Ranau Liwa Ditutup 28 Hari, Ada Perayaan HUT ke-16 Kabupaten OKU Selatan



Jalan Raya Muaradua-Ranau Liwa Ditutup 28 Hari, Ada Perayaan HUT ke-16 Kabupaten OKU Selatanbaturajaradio.com --Jalan Raya Muaradua - Ranau Liwa ditutup untuk kendaraan selama 28 hari.
Penutupan dilakukan dalam rangkaian peringatan dan adanya pesta hiburan rakyat pada acara pasar malam peringatan hari jadi ke-16 tahun Kabupaten OKU Selatan.

Peringatan hari ulang tahun bakal dimeriahkan artis dangdut Rara Lida.
Selain itu ada juga acara siraman rohani tausiah yang diisi oleh Ustad Maulan.

Sementara kegiatan acara pasar malam yang diselenggarakan Pemkab dipusatkan di terminal Muaradua hingga Simpang Bumi Agung.

Melalui koordinasi kerjasama Dinas Perhubungan bersama Lantas Polres OKU Selatan Rekayasa lalu lintas kendaraan berlaku mulai 2 Januari hingga 30 Januari 2020.

"Sebenarnya acara akan berakhir tanggal 25 Januari, akan tetapi diperlukan penormalan kembali seperti semula sehingga rekayasa jalan berlangsung hingga 30 Januari,"ujar Kepala Dinas Perhubungan OKU Selatan Thoni, Minggu (5/1/2020).

Kadishub Thoni Mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Kadishub menghimbau agar masyarakat dapat memaklumi selama pergelaran pesta tahun ulang tahun.

"Dimohon kepada masyarakat agar bisa memaklumi, karena ini merupakan hajat kita bersama mari kita sukseskan bersama " ungkapnya.

Peringatan hari ulang tahun OKU Selatan bakal dibuka Selasa 07 Januari 2020 selain mendatangkan ustad Maulan dan Rara Lida dan juga bakal digelar seperti senam sehat, festival band, juga diadakan perekaman pembuatan e-KTP Gratis.

Pantauan di lokasi, pengendara menuju Ranau Liwa dari arah Baturaja dapat melewati jalan Kabupaten jalan Jagaraga.

Sementara untuk pengendara dari Kota Muaradua dapat melintas dari jalan Alternatif masuk dari terminal Muaradua dan tembus ke Pasar Tradisional Saka Selabung.

Di lokasi juga mulai terlihat beberapa tenda telah disiapkan oleh pedagang untuk pergelaran pasar malam disepanjang jalan pasar Simpang Tiga Bumi Agung dimulai dari Terminal Muaradua hingga Simpang Tiga Bumi Agung.


(https://sumsel.tribunnews.com/2020/01/05/jalan-raya-muaradua-ranau-liwa-ditutup-28-hari-ada-perayaan-hut-ke-16-kabupaten-oku-selatan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.