Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

4 Jam Buka, Jualan Kopi Kolaborasi Kapolres dan Bupati OKU Selatan Habis 128 Gelas



4 Jam Buka, Jualan Kopi Kolaborasi Kapolres dan Bupati OKU Selatan Habis 128 Gelasbaturajaradio.com --Salah satu stand UMKM pasar malam OKU Selatan mendadak ramai. Stand tersebut adalah stand Gerai Kopi Shop, Ala Kapolres OKU Selatan.

Menyajikan Kopi dengan 16 varian rasa, dan diracik langsung oleh seorang Barista, yang juga sebagai Polres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH, tampak semangat meracik setiap pesanan pembeli.


Sementara disisi lain seorang Bupati OKU Selatan tak kalah sibuknya, sebagai Kepala Daerah Popo Ali memiliki tugas melayani para pembeli dengan mengantar setiap pesanan kopi (16/1/2020) sore-malam hari.

Di lokasi gerai coffe shop, penikmat kopi tidak hanya mendapatkan fasilitas yang komplit berupa alunan music acoustic akan tetapi juga merasakan kopi yang terjamin kualitas dan pelayanannya dengan mendapatkan pelayanan dari dua sosok yang istimewa di Bumi Serasan Seandanan.

Terpantau, Sripoku.com, buka selama 4 jam sejak sore pukul 14.14 WIB seorang peracik dari pimpinan tertinggi di Mapolres OKU Selatan ini tampak semangat meracik kopi ala racikannya sendiri. Tak mau kalah Bupati Popo Ali Martopo, B, Commerce tampak semangat melayani mengantar pesanan pada tiap meja para pembeli.

"Iya hingga saat ini masih banyak yang pesan,"singkat Kapolres disela-sela melayani pesanan kopi para konsumen.

Buka perdana untuk empat hari kedepan dibuka sejak pukul 14.14 WIB hingga dibuka kembali setelah Magrib telah ratusan gelas kopi dipesan oleh pembeli.
"Total sudah 128 gelas dipesan oleh pembeli,"ujar Kapolres Deny Agung.

Sementara salah, Bupati Popo Ali yang mengenakan pakaian kemeja panjang berwarna biru dan celana khas jean coklat khasnya tampak berkeringat mengantar pesanan kopi, namun tetap menebar senyuman saat melayani pembeli.

Stand Gerai Kopi Shop, yang didirikan oleh Polres OKU Selatan yang merupakan seorang Barista, yang di buka khusus dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten OKU Selatan ke- XVI dibuka selama 4 hari, sejak sore Pukul 16.16 WIB hingga malam dengan total sehari selama 4 jam buka.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/01/17/4-jam-buka-jualan-kopi-kolaborasi-kapolres-dan-bupati-oku-selatan-habis-128-gelas)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.