Pengendara Motor Meninggal Terlindas Truk di Jakut

Korban meninggal (ilustrasi)Baturajaradio.com - Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dan truk terjadi di ruas Jalan Raya Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara, Selasa (24/12) malam. Akibatnya, pengendara sepeda motor berinisial RB meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, kecelakaan itu bermula saat RB hendak mendahului sebuah truk yang dikendarai oleh SY. Namun, RB gagal menyalip, sehingga kecelakaan tersebut pun tidak dapat terhindarkan.

"Saat RB melaju dari arah barat ke timur, tepatnya dekat bengkel Ridho AC, motor hendak mendahului truk dari sisi kiri. RB kemudian terpeleset jatuh ke kanan dan terlindas roda (truk) buntut belakang kiri," kata Fahri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/12).

Fahri mengungkapkan, akibat terlindas roda belakang truk, korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Tepatnya di dekat Rumah Sakit Mulyasari, Koja, Jakarta Utara. "Korban meninggal dunia, pengendara sepeda motor inisial RB," jelasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.