Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pimpinan MPR: Amandemen UUD Akan Dikaji Lebih Mendalam


Pimpinan MPR: Amandemen UUD Akan Dikaji Lebih Mendalambaturajaradio.com - Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan mengungkapkan bahwa amandemen UUD sudah dalam pemikiran MPR periode 2019-2024 untuk dikaji lebih mendalam. Selain itu pihaknya juga akan melibatkan masyarakat dan stakeholder terkait.

"Amandemen UUD adalah referensi dari MPR periode lalu bahwa untuk dilakukan pengkajian lebih dalam lagi dan itulah yang akan dilakukan MPR periode sekarang," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/10/2019).


Syarief menegaskan bahwa kajian tentang amandemen UUD harus secara menyeluruh. Sehingga kemungkinan agenda amandemen akan melebar tidak bisa dipastikan.


"Pemikiran kita adalah melaksanakan apa yang direkomendasikan MPR periode lalu itu dulu, kemungkinan yang lain kita belum bisa menentukan sebab belum mengidentifikasi apa (kemungkinan itu)," ucap Syarief.

Syarief juga menegaskan semua usulan dari masyarakat akan dikaji yang terbaik untuk bangsa. Jika ada yang sudah bagus harus dipertahankan dan jika ada yang kurang akan diperbaiki.

"Intinya kita kaji mendalam dengan melibatkan semua, lalu kita identifikasi di MPR dan kita lihat ke depannya bagaimana," imbuhnya.


(https://news.detik.com/berita/d-4743874/pimpinan-mpr-amandemen-uud-akan-dikaji-lebih-mendalam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.