18 Tahun Setelah 'KKKG', Kajol dan Kareena Kapoor Satu Frame Lagi dan Makin Stunning!

baturajaradio.com - Baru-baru ini, Kareena Kapoor dan Kajol terlibat dalam sebuah acara bersama-sama. Acara bertajuk What Women Want yang dibawakan oleh Kareena tersebut mendatangkan beberapa bintang tamu, salah satunya adalah Kajol.
Pertemuan ini menjadi sebuah momen yang disorot oleh penggemar kedua aktris tersebut. Terlebih ketika Kareena dan Kajol mengabadikan momen dengan foto bareng di studio.
Rasanya, seperti kembali ke masa ketika film KABHI KHUSHI KABHIE GHAM ditayangkan 18 tahun lalu. Yang mana Kajol menjadi bintang utama, sementara Kareena mengawali debutnya sebagai pemeran pembantu di film yang juga dibintangi Shahrukh Khan tersebut.

1. Setelah 18 Tahun Berlalu

Lihatlah betapa berbedanya Kareena Kapoor dan Kajol setelah 18 tahun berlalu. Alih-alih tampak lebih tua, keduanya justru seperti semakin lebih muda.
Seolah kapsul waktu berhenti di usia ketika keduanya sedang cantik-cantiknya. Dan setelah nyaris dua dekade berlalu, mereka justru lebih memesona daripada sebelumnya.
Foto di atas adalah momen ketika Kajol dan Kareena membintangi KKKG. Sementara foto di bawah adalah momen ketika mereka bertemu baru-baru ini.

2. Banjir Pujian

Ketika foto ini disebarkan oleh salah satu tim Kareena Kapoor di Instagram, pujian membanjiri akun bernama @naina89 tersebut. Fans kedua aktris ini sepakat menyebut keduanya sebagai ratu.
Penampilan Kareena dan Kajol benar-benar nyaris tanpa cela alias sempurna. Mereka sama cantik dan memesona, dengan senyum bahagia yang tulus.
Jadi kangen lihat mereka berdua dalam satu frame film lagi ya KLovers. Semoga segera ada proyek film yang mempertemukan mereka.
(https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/18-tahun-setelah-kkkg-kajol-dan-kareena-kapoor-satu-frame-lagi-dan-makin-stunning-f3cb01.html)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.