Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Star Im in love " Single Terbaru Gemala

Artis : Gemala 
Single : “Star I’m in Love“ 
Ciptaan : Gemala Hayati 
Aransemen : Bemby Noor 
Label : Big Indie NAGASWARA 
Rilis : September 2019 

baturajaradio.com - Hadir mempersembahkan kembali sebuah single terbaru, berjudul “Star I’m in Love”. Wanita berhijab bernama Gemala Hayati atau biasa disapa Gemala, ia tampil dengan sesuatu yang lebih fresh. Menurutnya, lagu ini merupakan lagu stok lama yang sebelumnya belum pernah di rilis, lagu jaman ia kuliah dulu, dan lagu ini ketika itu dibuat di atas pesawat. Di arransemen dengan musik yang bergenre pop kekinian terasa easy listening. 

Dalam sebuah romatika perjalanan hati ada banyak warna dan turunan dari sebuah kata cinta. Cinta kepada Tuhan, cinta kepada keluarga, pasangan, sahabat, dan banyak lagi. Lagu ini menggambarkan perasaan wanita yang karena ruang dan jarak terkadang membuat teringat kembali hal-hal yang kita miliki, namun sering kita lupakan keberadaanya. Sehingga, terkadang disaat sepasang kekasih saling berjauhan disaat itulah timbul rasa rindu dan rasa saling membutuhkan. Dan lagu ini sangat cocok dipersembahkan untuk seseorang yang terasa spesial di hati. 

Gemala, adalah penyanyi soloist yang merupakan jebolan “Gulalikustik” album kompilasi bekerjasama antara NAGASWARA dengan radio Mustang FM yang dirilis September 2004, lewat single “Beda”. Setelah itu, Gemala sempat bergabung membentuk grup vokal dengan nama El-Rido dan merilis single “Kuberserah” (2015). Kemudian pada tahun 2016 Gemala muncul dengan format duo dengan nama AYDA menelurkan single religi berjudul “Istighfar”. 

Setelah itu Gemala kembali hadir dengan sesuatu yang berbeda dari penampilan sebelumnya, ia kini berhijab modern, konsep musik yang di usungnya pun bergenre pop kekinian, bahkan hadirnya Gemala sempat membawa gebrakan baru dengan akan meluncurkan album Gemala yang bertemakan “BEDA”. Album “BEDA” berisi 9 lagu orisinil ciptaan Gemala dan diarransemen oleh Bemby Noor dan satu lagu “Baik Baik Sayang” ciptaan Apoy WALI, total menjadi 10 lagu namun sebelum album tersebut di edarkan ia terlebih dahulu mengeluarkan single-single di album tersebut. Kini, sudah ada 4 single yang telah direlease ke seluruh pecinta musik Indonesia, termasuk single terbarunya ini Star I’m In Love. 

Kini harapannya di single terbarunya “Star I’m in Love” yang Gemala ciptakan sendiri, dan di arransemen oleh Bembi Noor dapat sukses di blantika musik Indonesia, serta menginspirasi teman-teman lainnya, untuk mencapai impian impian di dalam Hidupnya. (PR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.