Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Peserta Pawai Ta'aruf 1 Muharram Selalu Bertambah

Peserta Pawai Ta'aruf 1 Muharram Selalu Bertambahbaturajaradio.com -buan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dari anak TK, SD, SMP, SMU, kelompok pengajian, Majelis Taklim hingga perwakilan Kelurahan dan Kecamatan se Kabupaten OKU, tumplek blek memadati Taman Kota Baturaja, Minggu (01/09) pagi.

Mereka mengikuti kegiatan Pawai Ta'aruf Tahun Baru 1 Muharram 1441 Hijriah. Adapun rute pawai, dimulai start dari Taman Kota menuju Ramayana, terus ke jalan Pahlawan Kemarung, melewati jembatan Ogan I dan finish kembali di Taman Kota Baturaja.

Ketua panitia penyelenggara H. Rokhmat Subeki, yang juga Ketua BKPRMI OKU mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU dan semua pihak yang telah mensupport dan mensukseskan terselenggaranya kegiatan Pawai Ta'aruf 1 Muharram 1441 H ini dengan baik dan lancar. 

"Peserta Pawai Taaruf 1 Muharram 1441 H kali ini diikuti lebih dari 11.000 peserta. Panitia penyelenggara juga memberikan hadiah kepada peserta pawai dan door prize," ujar Rokhmat Subeki.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melepas peserta pawai Ta'aruf 1 Muharram itu, dengan ditandai bendera start didampingi Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, Kejari Bta, Ketua Pengadilan Agama Baturaja dan Sekda.

Ia memberikan apresiasi kegiatan pawai 1 Muharram 1441 H yang diselenggarakan BKPRMI kerjasama Pemkab OKU, yang bertujuan utama mensyiarkan agama Islam. 

Peserta Pawai Taaruf Tahun Baru Islam di OKU setiap tahunnya selalu bertambah terbukti dengan semakin banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan pawai 1 Muharram 1441 H pada tahun ini.(http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.