Kunker, Kapolda Sumsel Puji Keberhasilan Polres OKU Yang Inovatif dan Meraih Predikat ZI

Kunker, Kapolda Sumsel Puji Keberhasilan Polres OKU Yang Inovatif dan Meraih Predikat ZIbaturajaradio.com - Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri MSi Puji Keberhasilan Polres OKU Yang Inovatif dan Meraih Predikat Zona Integritas (ZI), hal tersebut dikatakannya saat melakukan kunjungan kerja di Polres OKU Sabtu (14/9/2019).

Selain melakukan pujian kepada Polres OKU juga, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri melakukan penandatangan prasasti sembilan pembangunan rumah dinas Kapolsek, selain itu peletakan batu pertama gedung Propam, peletakan batu pertama pembangunan lapangan tembak. Peresmian kantor Subsektor Kedaton Peninjauan Raya (KPR).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri juga memberikan bantuan 5 unit sepeda motor Nmax patroli ini merupakan hadiah bagi Polres OKU yang sudah berhasil meraih predikat Zona Integritas (ZI).

Seperti diketahui akhir tahun 2018 lalu Polres OKU meraih predikat Zona Integritas yang diraih meliputi predikat sebagai pelopor perubahan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dilingkungan Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri saat meyambangi Polres OKUm Sabtu (14/9/2019)Dikatakan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri, Polres OKU memang layak menerimah hadiah, memang banyak inovasi dan terobosan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolda juga memberikan bantuan satu unit mobil untuk SKCK keliling, dikesempatan itu Kapolda berjanji akan memberikan bantuan satu unit kendaraan patroli untuk Polsek Semidangaaji, Pengandonan dan Ulu Ogan yang memang belum memiliki mobil patroli.

Pada kunjungan kerja perdana Kapolda ke Mapolres OKU dalam sambutannya memuji keberhasilan Kapolres OKU yang inovatif , mampu menekan angka kriminatias.

Kapolda memuji Polres OKU dibawah komando Kapolres wanita berhasil meraih Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kapolda juga mengatakan, di Sumsel hanya ada tiga yang meraih predikat masing-masing Polresta Palembang, Prabumulih dan Polres OKU.

Itulah sebabnya kata Kapolda, pengganti AKBP Dra Ni Ketut Widayana nanti juga oleh Kapolres Prabumulih yang sama-sama berhasil meraih ZI.

Tujuannya agar Kapolres berikutnya bisa meneruskan gagasan serta terobosan dan inovasi yang sudah dilaksanakan pejabat pendahulunya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri berpesan kepada jajaran Polres OKU agar senantiasa meningkatkan kuwalitas SDM Polri, sarana prasana, pelayanan.

Dihadapan ratusan personil pores OKU Kapolda menyatakan permohonan maaf sudah menyita waktu istrihat anggota dan keluarga.

“Saya berpikir bahwa saat tidak tahu kapan dan apakah masih ada kesempatan lagi untuk bertemu seperti ini dengan status saya sebagai kapoda Sumatera Selatan,” kata Ketua KPK terpilih priode 2019-2023.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan kunjungan kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, Kapores OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Lamazi, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar S.H., MM, Dandim 0403 /OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos, Kakanmenag OKU Ishak Putih dan jajaran Polres OKU


(https://palembang.tribunnews.com/2019/09/14/kunker-kapolda-sumsel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.