Slank Rilis Album ke-23, Slanking Forever

Slankbaturajaradio.com - Slank akhirnya mengobati kerinduan penggemar dengan merilis album ke 23 bertajuk "Slanking Forever". Album ini memiliki 10 judul lagu baru bernuansa art rock. 

Salah satu cerita menarik dari album ini adalah proses rekaman yang dilakukan di studio Lokananta, Solo, Jawa Tengah. Slank mengungkap alasan mengapa menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat rekaman.

"Karena kupikir Slank rekaman di sana, Lokananta ke depannya harus ditengok bahwa kita punya tempat bersejarah, pernah jadi tempat yang penting dalam sejarah Indonesia," ujar Kaka Slank di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Ini merupakan kali pertama setelah sekian lama Slank tidak rekaman di luar kota. Biasanya, band legendaris ini selalu melakukan rekaman di base camp-nya di Potlot.

"Kalau di Potlot tuh kelar, pulang, energi dingin lagi. Kalau di luar tuh energi bisa dipertahankan," kata Kaka Slank menyambung pernyataan.

Album Slank volume ke 23 ini disebut Fase Paripurna atau pelengkap dari fase sebelumnya, yaitu Slankissme "I Slank U", dan ngeSlank Rame Rame. 

Album Slanking Forever ini bisa didapatkan melalui e-commers Shopee.

(https://www.liputan6.com/showbiz/read/4044669/slank-rilis-album-ke-23-slanking-forever)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.