Banner

Banner
Kapolres OKU

Hadir di Baturaja, The Zuri Hotel Diharapkan Menopang Baturaja Jadi Kota Bisnis dan Wisata

Hadir di Baturaja, The Zuri Hotel Diharapkan Menopang Baturaja Jadi Kota Bisnis dan Wisatabaturajaradio.com -Kehadiran hotel berstandar nasional The Zuri Hotel diharapkan akan menopang Baturaja menadi Kota Bisnis dan Wisata.

Hal itu terungkap pada acara ground breaking The Zuri Hotel Baturaja, Senin (5/8/2019).

Direktur PT Swarna Anugrah Nusantara Chrysantus Hasan Taslim menilai Kota Baturaja sudah menjadi kota moderen dan dinamis dan sudah mendesak dibangun hotel bintang empat.

Kehadiran hotel 12 lantai yang dibangun di Jalan Raya Baturaja Palembang ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada tamu-tamu hotel. 

Hotel properti bintang 4 dengan 120 kamar dan suite yang dirancang kontemporer dan luas ini dirancang untuk pelancong bisnis dan rekreasi dengan permintaan tingkat layanan dan fasilitas yang berbeda.

Fasilitas kolam renang, pusat kesehatan dan olah raga restoran dan mudah dijangkau. Pria yang akrab disapa Sansan ini menjanjikan The Zuri Hotel akan menjadi tempat yang ideal untuk bertemu tamu atau teman sambil menikmati koktail, kopi, teh, dan hidangan lezat lainnya sembari menikmati i musik live setiap hari .

Sedangkan Menagement Zuri Hotel Nicodemus Hasan dalam sambutannya mengatakan, The Zuri Hotal Baturaja merupakan hotel Zuri ke-24 yang dibangun diseluruh Indonesia . selanjutnya Hotel Zuri ke-25 akan dibangun di Laam Sutra di Jakarta.

Sedangkan Bupati OKU Drs H Kurayana Azis dalam sambutannya mengatakan, selaku Bupati dan masayarkat OKU sangat bangga dan menyambut baik dibangunnya Hotel Bintang IV di Kota Baturaja.

Pembangunan hotel dengan 12 lantai ini dipastikan akan memberikan multy effeck di kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini. Baik peluang tenaga kerja, percepatan pengenbangan kota serta menambah income daerah. Bupati juga memastikan kehadiran hotel mewah, akan memacu pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Baturaja. Ekonomi akan menggeliat dan akan memacu percepatan pengembangan Kota Baturaja menjadi pusat bisnis.

Dikesempatan itu Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu mendukung kehadiran Hotel Bintang IV ini karena hotel ini akan memberikan multy effeck di Kabupaten OKU. Disamping itu Kota Baturaja yang bersiap menjadi Kota Modern akan lebih bagus lagi setelah didukung dengan hotel bintang yang refresentatif.

Tamu-tamu penting atau pejabat yang datang ke Kabupaten OKU bisa menginap di hotel bintang seperti layaknya sedang berada di kota-kota besar lainnya di tanah air. Tingkat kunjungan pariwisata ke Kabupaten OKU juga diharapkan bisa meningkat karena wisatawan lokal maupun mancanegara tidak ragu lagi datang ke OKU untuk liburan karena sudah ada hotel yang nyaman untuk menginap. (https://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.