Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

5 Negara Tercanggih di Dunia

baturajaradio.com -Hidup di tengah-tengah teknologi yang canggih memang menjadi keuntungan sendiri. Selain memudahkan komunikasi dan bahkan dalam menyelesaikan kegiatan sehari-hari, teknologi juga sangat memanjakan kita semua. Mulai dari Smartphone, WiFi, Transportasi yang canggih, Game dan lain sebagainya menjadi sebuah kemajuan teknologi yang diciptakan oleh berbagai Negara tercanggih. Lantas apa saja Negara tercanggih di dunia tersebut? berikut ulasan lengkapnya.

Inilah Daftar Negara Tercanggih di Dunia

Meskipun Indonesia bukan termasuk salah satu dari Negara Tercanggih di dunia, namun ada baiknya untuk mencontoh beberapa negara berikut antara lain :

1. Jepang


Jepang merupakan salah satu negara tercanggih di dunia, dimana hal ini pasti akan disetujui oleh semua orang yang mendengarnya bukan? Jepang terkenal sebagai negara dengan salah satu kota metropolitan terbesar di dunia, yaitu Kota Tokyo. Hampir semua penduduk Tokyo sudah menggunakan koneksi internet yang super cepat, handphone yang juga teknologi canggih lainnya yang tidak ada di Indonesia.

Tidak hanya teknologi informasinya yang cukup populer, namun Tokyo juga memiliki gedung pencakar langit yang menjadi kebanggaannya. Penduduknya pun bahkan masing-masing sudah memiliki mobil terbaru, rumah modern, dan infrastruktur yang sangat memadai. Sangat menarik bukan?

2. Amerika Serikat


Selain Jepang, Amerika Serikat juga menjadi salah satu kandidat Negara tercanggih di dunia. Negara yang sangat terkenal akan berbagai wilayahnya seperti New York, San Fransisco, dan juga Silicon Valey ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang super canggih. Bahkan di Silicon Valey, California ini sudah memiliki ribuan orang yang bekerja di industri IT dan juga gaya hidup yang berteknologi tinggi pula. Perusahan IT yang begitu populer yaitu seperti Google, Apple, Facebook, Intel, HP, Mozilla dan lain sebagainya.

3. Singapura


Singapura merupakan Negara yang cukup kecil diantara negara Asia lainnya. Namun siapa sangka jika Singapura masuk dalam salah satu Negara tercanggih di dunia? Hal tersebut dikarenakan Singapura menjadi tujuan populer untuk teknologi modern terutama di benua Asia. Terdapat banyak perusahaan IT seperti Microsoft, IBM, HP, Fuji, Google dan sebagainya. Bangunan-bangunan bertingkat tinggi, apartemen dan juga arsitektur mengagumkan seperti Marina Bay Sands juga cukup menjadi daya tariknya di mata wisatawan.

Singapura sudah menyediakan internet atau WiFi yang super cepat dan tentunya gratis untuk warganya. Bahkan setiap toko yang ada sudah memberi fasilitas pembayaran menggunakan Kartu Kredit Card atau Debit loh. Lantas kapan Indonesia bisa seperti ini? kita tunggu saja.

4. Jerman


Jerman menjadi salah satu negara tercanggih di dunia, dimana mampu memimpin Eropa untuk urusan teknologi dan informasi. Salah satu perusahaan yang terkenal yaitu Siemens, produsen ponsel kekinian tersebut bahkan sudah merambah dunia transportasi, teknologi, dan juga energi terbarukan.

5. Korea Selatan


Korea Selatan memang cukup terkenal dengan kekayaan budayanya, musik hingga teknologi yang cukup mengagumkan. Namun negara ini menjadi salah satu dari 5 Negara Tercanggih di dunia loh. Teknologi tinggi yang diterapkan di Seoul, serta banyaknya perusahaan global seperti Samsung, LG, dan juga Hyundai membuatnya semakin dikenal akan kecanggihannya. Bahkan sudah banyak terdapat bangunan bertingkat tinggi dan gedung pencakar langit yang sangat menarik perhatian.

Itulah ulasan singkat mengenai beberapa Negara Tercanggih di dunia. Apakah Anda menjadi terkesima telah mengetahui informasi tersebut? Tentunya teknologi yang ada tidak serta merta tercipta, karena harus melewati berbagai penelitian, pengembangan dan juga memakan biaya yang tidak sedikit. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan ya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.