Kantor Disdukcapil OKU Timur Terbakar, Arsip Berhasil Diselamatkan

Kantor Disdukcapil OKU Timur Terbakar, Arsip Berhasil Diselamatkanbaturajaradio.com -Kantor dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten OKU Timur terbakar Selasa (12/3/2019). Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korsleting arus pendek.

Beruntung kebakaran tersebut bisa diatasi oleh sejumlah pegawai yang sedang melakukan lembur dibantu oleh petugas pemadam Kebakaran (Damkar) yang sedang piket.

Demikian juga dengan sejumlah arsip yang ada berhasil diselamatkan oleh petugas yang sedang melaksanakan lembur.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 03.30 dinihari. Api berasal dari ruangan Tata Usaha (TU) kemudian membesar dan membakar sejumlah peralatan elektronik yang ada di ruangan tersebut," ungkap Kadisdukcapil OKU Timur Sutikman ketika dikonfirmasi.

Menurut Sutikman, insiden kebakaran tersebut hanya membakar peralatan elektronik yang ada di ruangan tersebut masing-masing satu unit komputer, Meja, Kursi dan kipas angin," katanya.

Namun kata dia, insiden kebakaran tersebut tidak menganggu aktivitas pelayanan administrasi kepada masyarakat. Demikian juga dengan barang berharga. Tidak ada yang terbakar. Kebakaran.(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.