Banner

Banner
Kapolres OKU

AKP Muhammad Yunus Jabat Kasat Intelkam Polres OKU, Iptu Mardin Jabat Kapolsek Pengandonan

AKP Muhammad Yunus Jabat Kasat Intelkam Polres OKU, Iptu Mardin Jabat Kapolsek Pengandonanbaturajaradio.com -Tiga pejabat utama di Polres Ogan Komering Ulu (OKU) mengalami pergantian (mutasi).

Serah terima jabatan (Sertijab) ini dilakukan di Gedung Wirasatya Mapolres OKU,

Adapun perwira yang mengalami mutasi jabatan yakni, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hendro Suwarno SH digantikan oleh AKP Muhammad Yunus.

AKP Muhammad Yunus sebelumnya menjabat Paur 1 Bagjarlat SPN Polda Sumsel.

AKP Hendro Suwarno bergeser kejabatan barunya sebagai Panit 2 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sumsel.

Kasat Sabhara Polres OKU AKP Bakri Redi Cahyono menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Muararupit Polres Musi Rawas.

Posisi yang ditinggalkannya di duduki oleh AKP Indra Kusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rambang Lubay Polres Muara Enim.

Kapolsek Pengandonan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Edi Sarwono SH, digantikan oleh Iptu Mardin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sinar Peninjauan.

AKP Edi Sarwono bergeser Kejabatan barunya sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari mengatakan, sertijab ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel, serta sebagai realisasi kebijakan Kapolda Sumsel.

Menurut Kapolres, mutasi dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi polri dalam rangka pembinaan karier anggota Polri.

Sedangkan dalam organisasi untuk penyegaran dilingkungan yang baru.

"Karena pejabat yang baru akan dihadapkan pada tugas yang baru," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan penghargaan dan Rasa terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Sedangkan untuk pejabat yang baru, kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres OKU.

"Kepada pejabat yang lama selamat bertugas ditempat yang baru, sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan selamat bergabung dipolres OKU," tukasnya (http://sumsel.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.